Behind The Screen : Gary Newman

29.6K 2.7K 1.2K

Happy 35K!

Yaaaayyyy.... ♡♡♡♡♡♡
Kecewa karena update kali ini Behind The Scene?
Sabar ya, Little bees. Ini cobaan. Berat, memang. Dillan aja nggak kuat, makanya kalian aja. Wkwkwkwkk....

Kalian pasti mau bilang:

Kalian pasti mau bilang:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tahan dulu yak emosinya. Kita gibah dulu biar rileks.

Pasukan Gibah, datanglaaahhhh!

Sebelumnya, saya mau bilang welcome dulu buat follower baru ♡♡♡ semoga kalian betah duduk cantik di lapak ini. Sambil nunggu update si Glacie, kalian bisa baca-baca cerita yang lain.

Novel saya yang sudah terbit ada Rooftop Buddies yang bisa dibeli di Gramedia atau toko buku terdekat di kota kalian. Kalau di sana kosong, berarti sudah habis. Huhuhu... kalian bisa order secara online di Gramedia.com atau toko buku online seperti grobmart.com

Kalau mau baca sebagian, ada di wattpad. Kalau mau baca full versi ebook nya ada di gramedia digital yang bisa kalian download lewat playstore.

Nahhhh...
Balik ke gibahan cowok ganteng malam ini ♡♡♡

Mari kita istirahat dulu sejenak dari melownya hidup Glacie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mari kita istirahat dulu sejenak dari melownya hidup Glacie. Setelah kejadian di Rockwood Tower itu. Huhuhu ...

Untung polisinya gercep yak. Kalau nggak, udah nggak tahu deh gimana nasibnya Glacie.

Udah ah...

Sekarang kita ngobrolin cowok bermasa depan cerah ini aja.

Gary Newman adalah anak tunggal keluarga Newman. Besar di keluarga pebisnis membuat Gary dicekoki bermacam-macam informasi. Selain itu, Gary punya kekurangan yang sekaligus jadi kelebihannya. Dia punya cidera otak karena kejang. Cidera otak ini bikin dia nggak terlalu peka sama kehidupan sosial, yapi bikin dia mudah berkonsentrasi. Makanya dia dapat gelas master di usia dini.

Makanya, jangan heran kalau Gary serobot-serobot mulu ke Glacie. Wkwkwkwk...

Bukan, ini bukan autisme. Bagian otak itu ada banyak. Kalau salah satu bagiannya tidak distimulasi (dipancing) maka dia tidak akan tumbuh sempurna. Akibatnya, bagian lain akan tumbuh dengan porsi yang lebih besar.

Nasty Glacie (Sudah Terbit - Rainbow Books)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang