Obat Jantung Bengkak > Terapi Jantung Bengkak Herbal Tradisional Alami Di Apotik

9 0 0

Obat Jantung Bengkak > Terapi Jantung Bengkak Herbal Tradisional Alami Di Apotik Yang Sudah Terbukti Keampuhannya

Selamat datang di website obat jantung bengkak, yang merupakan salah satu situs dari Satelit Herbal (Pusat penjualan obat herbal terpercaya) yang memberi pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA".

Jantung bengkak atau kardiomegali  bukanlah suatu penyakit, kondisi tersebut justru adalah tanda dari  kondisi klinis atau penyakit tertentu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jantung bengkak atau kardiomegali bukanlah suatu penyakit, kondisi tersebut justru adalah tanda dari kondisi klinis atau penyakit tertentu. Gejala jantung bengkak yang timbul tergantung pada penyebabnya. Pada sebagian orang, jantung bengkak tidak menimbulkan gejala, namun pada sebagian lainnya gejala jantung bengkak yang ditimbulkan bisa membuat tubuh merasa tidak nyaman.

Penyebab Jantung Bengkak

Tekanan darah tinggi – Tekanan darah tinggi dapat mengakibatkan ventrikel kiri membesar, menyebabkan otot jantung melemah dan menyebabkan pembengkakan ruang atas jantung (atrium). Jantung harus memompa lebih keresa untuk memenuhi mengalirkan darah ke seluruh tubuh bagian tubuh, jika kondisi ini berlangsung lama akan mengakibatkan membesaran dan penebalan otot jantung.Penyakit katup jantung – Empat katup dalam jantung mengatur darah agar mengalir ke arah yang benar. Jika salah satu katup jantung rusak karena demam rematik, kelainan jantung, infeksi, ganguan jaringan ingat, penggunaan obat-obatan atau perawatan radiasi penyakit kanker maka organ jantung juga akan mengalami pemebengkakan.Penyakit otot jantung (kardiomiopati) – Otot jantung yang mengalami penebalan dan kaku akan menyebabkan jantung untuk memompa darah lebih keras dari biasanya dan akan menyebabkan jantung membesar.Tekanan darah tinggi pada arteri yang menghubungkan jantung dan paru-paru (pulmonary hypertension) – Jantung Anda mungkin perlu untuk memompa lebih keras untuk memindahkan darah antara paru-paru dan jantung Anda. Akibatnya, sisi kanan jantung Anda bisa membesar.Akumulasi cairan di sekitar jantung (efusi perikardial) – Akumulasi cairan dalam kantung (perikardium) yang berisi jantung dapat menyebabkan jantung Anda tampak membesar pada X-ray dada.Sel darah merah yang rendah (anemia) – Anemia adalah suatu kondisi di mana kurangnya sel-sel darah merah yang sehat untuk membawa oksigen yang cukup ke seluruh jaringan tubuh. Anemia kronis dapat menyebabkan denyut jantung yang cepat atau tidak teratur. Jantung Anda harus memompa lebih banyak darah untuk memenuhi kekurangan oksigen dalam darah.Gangguan tiroid – Kelenjar tiroid yang terlalu aktif (hipertiroidisme) atau kelenjar tiroid yang kurang aktif (hipotiroidisme) dapat menyebabkan masalah jantung, termasuk pembesaran jantung.Kelebihan zat besi dalam tubuh (hemochromatosis) – Hemochromatosis adalah gangguan genetik yang menyebabkan tubuh menyerap terlalu banyak zat besi dari makanan yang masuk ke dalam tubuh. Zat besi yang berlebih dapat menumpuk di berbagai organ, termasuk jantung Anda. Hal ini dapat menyebabkan pembengkakan ventrikel kiri karena melemahnya otot jantung.Penyakit langka yang dapat mempengaruhi kerja jantung – Seperti amiloidosis. Amiloidosis adalah suatu kondisi di mana protein abnormal beredar dalam darah dan dapat tersimpan dalam jantung, mengganggu fungsi jantung dan menyebabkan jantung bengkak.

Gejala Jantung Bengkak

Pada umumnya untuk mengetahui apakah jantung anda bengkak atau tidak maka anda harus melakukan pemeriksaan berlanjut terlebih dahulu. Namun selain hal tersebut, anda juga bisa mendeteksi melalui beberapa gejala yang dapat dirasakan oleh tubuh. Berikut gejalanya :

Timbul rasa tidak nyaman pada dada bagian dalam yang muncul dan hilang secara tiba-tibaPada saat tertentu, nafas akan terasa pendekSulit bernafas yang dikarenakan oleh darah yang membekuPembengkakan pada kakipenyebab dada sakit dan terasa nyeriSering pingsan


OBAT JANTUNG BENGKAK TRADISIONAL

Jelly Gamat QnC merupakan obat jantung bengkak tradisional yang terbuat dari teripang laut dan sudah lama di kenal di masyarakat terutama di daerah dekat laut, namun dari masyarakat di sana hanya memanfaatkan teripang sebagai makanan pokok saja, namun dengan berkembangnya jaman sehingga teripang pung mampu di olah dan di manfaatkan sebagai bahan untuk pengobatan tradisional untuk mengatasi berbagai geluhan penyakit ( Multikhasiat ) termasuk untuk penyakit jantung bengkak.

Jelly Gamat QnC ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah mendapatkan sertifikat Halal Dari MUI

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jelly Gamat QnC ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah mendapatkan sertifikat Halal Dari MUI

Teripang emas merupakan hewan invertebrata timun laut ( Holothuroidea ) yang dapat di konsumsi. Teripang emas mengandung berbagai senyawa aktif yang dibutuhkan oleh tubuh, Adanya senyawa aktif tersebut telah di buktikan dengan penelitian dari beberapa dokter National Libarary Of Medicine National. Dari Penelitian mereka mengungkapkan bahwa

Teripang emas memiliki senyawa aktif yang berharga, mulai dari Thiamione, Riboflavin, Niacin, Calcium, Magnesium, Zat Besi, Zinc, Glikosida triterpen, Chondroitine sulfate, glukosaminoglykan, Polisakarida, Sterol, Lektin, Peptide, Glycoprotein, Asam lemak essensial, anti mikroba, anti cancer, anti hypertensi, anti koagulan, antioksidan, gamapeptide, anti radang dll. setiap kandungan tersebut memiliki peranan nya masing masing seperti kandungan gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi sakit, mempercepat penyembuhan luka dalam dan luka luar, memelihara sirkulasi darah agar lancar, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menstabilkan emosi, serta membuat kulit tampak lebih muda dan cantik.

Namun secara keseluruhan kandungan teripang emas mampu untuk mengatasi Polio, Diabetes Melitus / Kencing Manis, Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan, Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida, Menaikkan HDL, Penyakit Stroke, Penyakit Hepatitis, Penyakit Jantung Koroner, Penyakit Lupus, Batu Ginjal – Kencing Batu, Nyeri Persendian / Arthritis Tulang, Masalah Pencernaan – Maag Kronis, Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru, Tumor, Kista, dan Kanker, Menyembuhkan Penyakit Kulit – Psoriasis, Menghilangkan Bekas Jahitan, Mengobati dan Menghilangkan Jerawat, Sebagai Antiseptik dan Penahan Sakit Alamiah dan masih banyak lagi.

Perlu anda ketahui bahwa obat herbal QNC Jelly Gamat ini tidak dijual di apotik, sehingga untuk mendapatkannya anda bisa membeli secara online di Toko Satelit Herbal.

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat melalui SMS / WA / BBM kepada Toko Satelit Herbal

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat melalui SMS / WA / BBM kepada Toko Satelit Herbal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Obat Jantung Bengkak > Terapi Jantung Bengkak Herbal Tradisional AlamiRead this story for FREE!