CARA MENGOBATI KELUAR CAIRAN PUTIH PADA KELAMIN PRIA

1 0 0


CARA MENGOBATI KELUAR CAIRAN PUTIH PADA KELAMIN PRIA

CARA MENGOBATI KELUAR CAIRAN PUTIH PADA KELAMIN PRIA. Jika kemaluan pria atau penis mengalami kondisi seperti keluar cairan kuning kental dan pada saat kencing terasa perih atau sakit. Nyeri pada perut bagian bawah,kencing perih dan panas. Maka perlu di waspadai karena itu merupakan ciri ciri infeksi saluran kemih. Karena keadaan itu merupakan tanda adanya gangguan kesehatan berupa penyakit kelamin. Penyakit kelamin seperti sipilis,gonore atau kencing nanah dan ISK atau infeksi saluran kencing. Gejala lain seperti Kencing Sakit,Panas,Ngilu,nyeri pada persendian bahkan demam. Apakah berbahaya jika mengalami gejala seperti yang di sebutkan di atas?

 Apakah berbahaya jika mengalami gejala seperti yang di sebutkan di atas?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

1.Penyakit gonore atau kencing nanahGejala gonore meliputi:Nyeri saat buang air kecilSakit pada testisPembengkakan pada kulup penisPenanganan Gonore meliputi:

Pemberian antibiotik yang sesuai,baik melalui injeksi/suntikan maupun obat oral/tablet. Penggunaan antibiotik harus sesuai dengan petunjuk Dokter.

2.Penyakit Sifilis

Sifilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Namun memberikan gejala yang berbeda dengan Gonore. Gejala utama pada Sifilis adalah timbulnya luka pada organ kelamin yang tidak nyeri. Dan tidak disertai dengan pengeluaran cairan dari penis. Pengobatan sipilis juga menggunakan pemberian antibiotik baik suntik maupun oral.

3.Trikomoniasis

Trikomoniasis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh parasit bernama Trichomonas vaginalis (TV). Penyakit ini dapat menyerang pria dan wanita,namun wanita muda yang aktif secara seksual lebih rentan tertular. Penyakit ini menular melalui hubungan intim.

Gejala Trikomoniasis:

Gejala pada wanita:

Bagian perut bawah terasa sakit.Muncul rasa sakit atau tidak nyaman saat buang air kecil atau berhubungan seksual.Keputihan menjadi kental, encer, berbusa, atau berwarna kekuningan dan kehijauan serta berbau amis.Timbul rasa nyeri, bengkak dan gatal di area kewanitaan. Kadang rasa gatal juga muncul di paha bagian dalam.

Gejala pada pria:

Frekuensi buang air kecil lebih sering dari biasanya, dan disertai rasa sakit.Muncul cairan putih dari penis.Muncul rasa sakit, bengkak, dan kemerahan di area ujung penis. Rasa sakit ini juga bisa muncul saat buang air kecil atau saat ejakulasi.CARA MENGOBATI KELUAR CAIRAN PUTIH PADA KELAMIN PRIA

Infeksi saluran kemih (ISK) pada umumnya bukan merupakan penyakit yang berbahaya. Akan tetapi penyakit ini bisa berbahaya jika berkomplikasi menyebabkan penurunan fungsi ginjal bahkan gagal ginjal. Selain itu ISK juga dapat menimbulkan disfungsi seksual sehingga mengurangi tingkat kesuburan. Dan jika isk di biarkan dapat juga meningkatkan resiko terkena kanker prostat dan kanker serviks. Ini yang berbahaya karena dapat menyebabkan kematian.

CARA MENGOBATI KELUAR CAIRAN PUTIH PADA KELAMIN PRIARead this story for FREE!