Part 32 : Boneka

677 59 20

Pertokoan Mega Grosir Cempaka Mas, 13.15 WIB.

''Har ..., Harsan!'' seru Donggi, salah satu teman kerjaku. Aku diam saja.

''Woyy ..., bengong aja! Kenapa, sih?'' lanjut Donggi seraya menepuk bahuku, hingga aku terperanjat.

''Hmmm ...'' Aku bersingut kesal.

''Udah datang telat, kerja males-malesan ... udah bosen gawe lo, Har! What up, Bro?'' ujar Donggi sembari menabok lenganku.

''Kepo, deh!'' timpalku jutek.

''Habis putus ya, ama pacar lo?'' tanya laki-laki berambut kribo ini sambil menarik sebuah bangku, lalu duduk di sebelahku.

''Bukan urusanmu!'' jawabku ketus.

''Sensi amat sih, lo ... kayak anak perawan lagi dapet!''

''Dapet apa?''

''Dapet haite, kata Mimi Peri. Hehehe ...''

''Najissss!''

''Wkwkwkwkwk ...'' Donggi tertawa bebek.

''Eh, Har ... daripada lo galau, mendingan lo temeni gue belanja di ITC,'' ucap lelaki bertubuh tambun ini seraya merangkul pundakku.

''Wiiih, mantap! Lagi banyak duit, nih?'' tadahku.

''Cuma cari kado!''

''Kado buat siapa, Dong?''

''Buat cewek gue, doi lagi ulang tahun.''

''Oh, gitu ...''

''Iya, lo mau 'kan, temani gue? Lo 'kan jago tuh, kalo cari benda buat kado!''

''Hehehe ... ya udah, ayo!''

''Gak sekarang, Dodol!'' Donggi menabok lenganku, ''tapi ... ntar sore, habis pulang gawe!'' imbuhnya.

''Oh, kirain!'' Aku jadi garuk-garuk kepala.

''Udah sekarang lo kerja, jangan ngelamun aja!'' Donggi bangkit dari tempat duduknya.

''iya, iya ... cerewet!''

''Ingat ya, ntar sore temani gue!'' Donggi melangkah ke ruang kerjanya.

''Oke, Bawel!''

''Hahaha ...'' Cowok kate ini ngakak sembari berlalu dari hadapanku. __Uuuh ... dasar!

 dasar!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Donggi

Pada sore harinya, selepas pulang kerja aku dan Donggi bergegas melipir ke ITC Cempaka Mas. Sebuah pusat perbelanjaan yang berada di tengah perbatasan wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Tanpa banyak berpikir, kami berdua langsung berkeliling menyusuri pertokoan yang ada di lantai dasar. Mulai dari toko souvenir hingga toko elektronik semua ada. Lengkap.

Kucing Jantan Abu-abuBaca cerita ini secara GRATIS!