Chapter 2

417 64 8


Chapter2: What's Worse Than Your Love Rival Stealing Your Girl Is Becoming Their Girl

An Yize (Pria)
Atribut: Tinggi, kaya, dan tampan.
Atribut-Atribut Mendetail: Pria paling tinggi, kaya, dan tampan yang paling dibenci Su Jian.

Kebencian Su Jian pada An Yize dimulai di masa kuliah mereka.

Sebagai salah satu dari tiga universitas teratas di negeri ini, S University tidak diragukan lagi dikagumi oleh semua orang. Namun, menjadi salah satu dari tiga universitas teratas di negara itu untuk Sains dan Teknik juga, S University secara alami membuat siswa pria tertekan. Sebagai anggota dari banyak sarjana terkenal dari universitas ini, Su Jian juga sangat menyedihkan.

Di tahun terakhir kuliahnya, Su Jian menyukai total tiga orang gadis.

Dua dari mereka sangat tersentuh oleh dedikasinya ketika dia melakukan hal-hal seperti memberi mereka payung saat hujan deras dan memberikan sarapan saat badai salju besar. Tetapi, pada akhirnya, mereka masih menolaknya.

"Maafkan aku. Aku sudah punya orang yang kusukai. "

"Oh, begitukah ...?"

Salah satu dari mereka berjanji kepadanya kalau mereka dapat "mencoba berkencan dan melihat", tetapi dia putus dengannya dalam waktu kurang dari dua bulan.

"Maafkan aku. Ayo putus. Kurasa kita berdua benar-benar tidak cocok satu sama lain. "

"Ah tidak. Kupikir kita cocok satu sama lain dengan baik, bagaimana kalau ... "

"Maafkan aku. Aku sudah jatuh cinta pada orang lain. "

"......"

Su Jian tidak mengetahui sampai nanti bahwa kedua gadis itu - yang keduanya menolaknya dengan "Aku sudah memiliki seseorang yang kusukai" - dan gadis yang lain - yang, mengatakan "aku telah jatuh cinta pada orang lain," putus dengannya segera setelah mereka mulai berkencan — semuanya memilih pria yang sama dengannya. Namanya adalah An Yize, dan dia adalah musuh Su Jian dari kehidupan sebelumnya. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, An Yize adalah seorang pretty boy alami dan seorang bástãrd yang berspesialisasi dalam mencuri gadis-gadis yang Su Jian suka.

Bahkan, Su Jian sudah tahu tentang An Yize.

Meskipun keduanya belajar jurusan yang berbeda, dia telah mendengar sesuatu tentang Departemen Matematika memiliki yang cukup luar biasa, tetapi sulit untuk berurusan dengan pria bernama An Yize. Ada desas-desus bahwa latar belakang keluarganya cukup bagus, yang tidak melakukan apa pun selain meningkatkan wajahnya yang sempurna untuk merayu wanita muda. Selain itu, ia pandai dalam belajar dan rupanya memenangkan semacam hadiah besar yang menempatkannya dalam kebaikan rahmat dari salah satu profesor universitas yang paling terkenal dan berpengalaman. Kemudian, di beberapa pesta malam sekolah [1], ia mengungkapkan bakat yang mengubah semua gadis yang dicintai cinta menjadi fangirl satu per satu. Tambahkan pada statusnya sebagai Presiden Kesatuan Mahasiswa, dan akan sulit bagi orang ini untuk tidak menjadi terkenal. Tidak hanya dia menyihir hati banyak gadis di sekolahnya sendiri, tetapi An Yize bahkan merayu gadis-gadis kelas satu di banyak universitas seni liberal di sekitarnya, mendapatkan kasih sayang mereka satu demi satu. Orang semacam ini yang berulang kali mencuri sumber daya dari rekan-rekannya, tentu saja, musuh nomor satu dari populasi pria sekolah!

Su Jian hanya mendengar nama pria itu dan melihatnya sebentar sekali, tetapi tidak pernah benar-benar berinteraksi dengannya secara langsung. Namun, kali ini ... dia masih belum benar-benar berinteraksi dengannya sama sekali! Meski begitu, kenyataan dikalahkan dari kejauhan oleh musuh yang belum pernah dia sentuh, hanya meningkatkan perasaan penghinaan! Sejak saat itu, Su Jian mulai mengikuti teman sekerjanya saat mereka mengutuk An Yize, Semoga hubunganmu dengan semua gadis tidak pernah melewati saudara kandung! Saudara!

................

Setelah lulus dari universitas, Su Jian dengan gemilang bergabung dengan jajaran besar pekerja migran TI, menjadi seorang yang disebut pecundang programmer. Sedangkan untuk An Yize, Su Jian tidak tahu apa-apa selain bahwa dia pergi ke luar negeri untuk belajar di luar negeri di beberapa universitas terkenal.

Siapa yang akan tahu bahwa beberapa tahun setelah mereka lulus, dua orang yang hampir tidak pernah berinteraksi akan tiba-tiba bertemu lagi dalam cara melodramatis semacam ini?

Su Jian praktis ingin menyanyikan lagu aria, Takdir! Kenapa kamu selalu kuat sekali ?! Takdir! Kenapa kamu selalu luar biasa seperti ini ?!

.....................

Reborn As My Love Rival's WifeBaca cerita ini secara GRATIS!