Chapter 1

7.2K 337 36
                                    

Chapter 1: The Ball-Broken Classmate Su Jian Doesn't Have Balls Anymore

Pernah ada pertanyaan yang sangat populer di internet:

Jika suatu pagi, kau bangun dan menyadari bahwa gendermu telah berubah, apa reaksi pertamamu?

Dan seseorang di internet telah menanggapi:

Pertama, berikan saudaramu [1] waktu yang baik!

..............................

Su Jian ingat saat dia melihat jawaban ini, dia telah menggebrak meja untuk mengekspresikan kekagumannya. Bagus sekali bro! Kesetiaan seperti itu!

Tapi sekarang dia benar-benar menghadapi situasi aneh ini sendiri, dia hanya bisa merasakan alarm yang sangat mengejutkan, kesedihan yang mengejutkan, dan kemarahan yang menakutkan. Sial ibumu! Ah, sialan! Sial!

Oh, koreksi. Di atas tidak benar secara tata bahasa. Setelah semua, teman sekelas Su Jian yang miskin tidak memiliki bola lagi.

........................

Su Jian ingat kalau dia mengalami kecelakaan mobil.

Itu sangat tragis, jadi dia yakin tidak mungkin dia akan bertahan hidup.

Dia tidak tahu berapa lama waktu berlalu sejak kecelakaan itu, tetapi setelah mengeluarkan banyak usaha untuk membuka matanya, dia melihat bahwa semuanya putih bersih.

Pada awalnya, Su Jian percaya dia telah pergi ke Surga dan diam-diam mencemooh dalam pikirannya, Surga ini sangat putih dan mengerikan. Kenapa malah kelihatan seperti rumah sakit?

Tapi, setelah diamati lebih dekat, untuk sesaat, pikirannya menjadi kosong. Sial! Ini benar-benar rumah sakit!

Segera, Su Jian sangat gembira karena dia cukup beruntung untuk melarikan diri dari gerbang neraka!

Tapi, dia segera memikirkan masalah lain. Meskipun dia belum mati, jika dia lumpuh, dia mungkin juga mati dengan cara hidup mengayunkannya!

Dia dengan cepat menyingkirkan selimut dan memeriksa tubuhnya. Untungnya, tangan dan kakinya masih ada di sana. Tentu, salah satu kakinya terbungkus perban, tetapi masih tampak utuh. Sakit ketika dia mencoba memindahkannya, tapi setidaknya dia masih bisa merasakannya. Dia benar-benar beruntung karena dia tidak lumpuh. Paling banyak, sepertinya dia telah mematahkan kakinya atau sesuatu, jadi itu bukan masalah besar. Tapi, itu lebih memprihatinkannya karena kakinya terlihat jauh lebih kurus. Dengan khawatir, Su Jian berpikir: Mungkinkah aku terbaring di tempat tidur begitu lama sehingga ototku berhenti berkembang? Mungkin begitu. Lihat, bahkan rambut kakiku yang sebelumnya tebal dan lebat telah hilang.... (Akai: yaiks, jadi sebelumnya kamu buluan Jian? L)

Su Jian menghela nafas lega dan berbaring kembali di tempat tidur rumah sakitnya, meregangkan tangan dan kakinya seperti 大. Seolah-olah sinar sinar matahari telah menerangi hatinya. Bencana ini tidak berakhir dengan kematian atau cacat! Aku (Su mou [2]) pikir masa depanku pasti akan diberkati! Wahahaha!

Su Jian menyeringai dan terkikik, lalu tiba-tiba mengerutkan kening. Merasa ada sesuatu yang gatal di wajahnya, dia mengulurkan tangan untuk menyentuhnya dan menemukan itu adalah sehelai rambut panjang. Tidak benar-benar peduli, dia mencubitnya untuk membuangnya, tetapi, tanpa diduga, dia tidak bisa mengambilnya. Sebagai gantinya, satu sentakan mengirimkan kesakitan melalui kulit kepalanya.

Su Jian kehabisan kata-kata saat dia dengan kosong meraih dan meraba-raba dengan tangannya. Ketika tangannya benar-benar kembali penuh dengan rambut hitam panjang berkilau, dia terkejut. Ini rambutnya? Tapi, kapan itu tumbuh sangat panjang? Tidak mungkin dia mengalami koma selama dua atau tiga tahun, kan?

Dia mengerutkan alisnya, melihat ke bawah, dan tiba-tiba menggigil. Apa itu? Bagaimana bisa ada dua busur yang menonjol di dadanya? Tunggu. Tunggu. Ah! Tunggu! F * ck ibumu! Bisakah seseorang datang menjelaskan kepadanya mengapa dia punya payudara ?!

Dengan hati yang gemetar, Su Jian menekan dadanya sendiri dengan tangan mencakar.

Massa yang besar, lembut, dan halus....

Su Jian langsung panik. Fúck! Tidak mungkin? Apakah ini efek samping dari berada dalam keadaan koma atau apakah itu obat? Bro, dalam sekejap mata, bagaimana dadaku tumbuh sebesar ini? Ini adalah berkah bagi gadis-gadis berdada rata, tapi saya lelaki besar yang jantan. Bukankah ini sedikit terlalu mengerikan?

Su Jian dengan cepat membuka gaun rumah sakitnya hanya untuk melihat dua buah yang sempurna bulat dan penuh, putih dan lembut, secara visual diperkirakan 34C hal-hal di kedua kiri dan kanan dadanya. Jika ini di masa lalu, ini akan menjadi mimpi baginya, karena ia hanya memiliki pengalaman dengan aktris AV Jepang di hard drive dan lebih tua dari rata-rata perawan di dunia 3D. Dia bahkan tidak pernah menyentuh tangan kecil seorang gadis. Namun, ketika mimpi ini muncul di tubuhnya sendiri....

Su Jian memiliki dorongan untuk membalik meja dan menjerit, f*ck ibumu, hidup ini tidak mengayunkanku, tetapi mengayunkan kakekku!

Tidak bisa menangani hal lain saat ini, Su Jian menarik membuka gaun rumah sakitnya dan mulai memeriksa dirinya secara dekat. Payudaranya mungkin baru permulaan, siapa yang tahu efek aneh apa yang mungkin dia miliki?

Seringkali benar, semakin Anda takut akan sesuatu, semakin besar kemungkinan itu akan muncul.

Dia baru saja menarik celana dalamnya setengah terbuka, ketika jantung Su Jian yang sudah kedinginan segera menjadi sangat dingin. Ap-apa itu? Ap-Ap-Apa-siapa yang bisa memberi tahuku apa yang terjadi? Apakah dia salah? Ini pasti halusinasi, kan? Atau apakah dia benar-benar melukai matanya? Ke-ke-kenapa dia tidak melihat Su Jian kecil keluarganya?

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang