The Devil's Take Me | 7 - This is Insane

5.2K 214 6

HAPPY READING!

Playlist: Ariana Grande - Dangerous Woman

_______

Kimberly dan Richard melihat isi rekaman itu sedangkan Barbara hanya sedikit-sedikit mencuri pandang. Ia sudah pasrah apa yang akan terjadi kedepannya setelah kedua orang itu selesai melihat isi rekaman.

Rekaman pun selesai. Ibu dan anak itu saling pandang dengan mata yang sama-sama membelak.

Kimberly semakin kesenangan dalam hatinya. Ternyata perkiraannya tentang sesuatu yang terjadi antara Richard dan Barbara adalah benar.

Hatinya semakin senang ketika membayangkan Barbara yang akan menjadi menantunya meskipun wanita itu tadi menolak pertanggung jawaban anaknya. Huh, ia akan memaksa Richard untuk membujuk wanita ini.

Dan Richard... jangan ditanya lagi. Pandangannya benar-benar lurus menatap Barbara. Terlihat sangat jelas dalam rekaman itu ia menyeret Barbara kedalam lift lalu menarik wanita itu secara paksa kedalam kamar–meskipun wanita itu sudah berusaha memberontak dan terus memakinya.

Oh, jadi wanita ini benar-benar...

_______

"Bagaimana? Aku tidak bercanda kan?"

Belum sempat Richard sadar dari keterkejutannya, suara ibunya langsung terdengar disebelah Richard.

Barbara sudah akan bersiap kabur tetapi suara Kimberly lagi-lagi mencegahnya.

"Kau sudah tidak bisa kabur, Honey. Para bodyguard ku sudah bersiap untuk menangkapmu jika kau kabur."

Barbara membelakkan matanya ketika melihat ke arah luar, restoran kecil ini sudah dikepung oleh orang-orang berbadan tinggi tegap lengkap dengan seragam hitam, tak lupa kacamatanya. Dan ia juga baru sadar, kalau restoran ini sudah tidak ada pengunjung lain selain mereka berempat.

Oh, Kimberly benar-benar wanita berwajah malaikat berotak rubah!

"Dan Rich, aku selalu menyuruhmu untuk bertanggung jawab pada apa yang kau perbuat, pengecualian untuk jalang-jalang sialan kemarin itu." Kimberly menjeda ucapannya sambil menopang tangannya di dagu. "Tetapi, untuk Barbara... kau harus bertanggung jawab atas apa yang kau perbuat padanya."

Mata Barbara seakan ingin melompat dari tempatnya ketika mendengar perkataan gila Kimberly.

"She's different." bisik Kimberly sekali lagi ditelinga Richard.

"TIDAK!!! Sampai kapanpun aku tidak akan mau dan tidak akan sudi dengan bajingan ini sekalipun ia anakmu Bibi!!" Barbara lantas berdiri dan mengambil barang belanjaanya. Sayang kalau ditinggal meningingat tidak sedikit uang yang ia keluarkan untuk membelinya.

Kimberly gila. Semuanya gila. Barbara tidak habis pikir bahwa Kimberly akan menyuruh Richard untuk menanggung jawabkan apa yang telah pria itu lakukan padanya meskipun dari awal Barbara sudah bilang bahwa ia tidak mau menerima pertanggung jawaban apapun dari pria yang sudah melakukan hal gila padanya.

The Devil's Take MeRead this story for FREE!