The Devil's Take Me | 6 - Unexpected

5.7K 239 8

HAPPY READING!

BINTANGNYA JANGAN LUPA YAA!!:*

Playlist: Megan Trainor - No

_______

Kimberly mengecek ponselnya yang berdenting. "Anakku sudah sampai." katanya melihat tatapan bertanya Barbara.

Barbara hanya mengangguk. Tadi memang Kimberly meminta putranya untuk menjemput karena ia sudah menyuruh pergi asistennya.

"Mom..." suara seseorang terdengar dibelakang punggung Barbara.

Oh suara ini...

_______

Refleks, Barbara membalikan tubuhnya. Ternyata benar, lekaki bajingan ini.

Seketika kepalanya mendidih dan lupa kalau lelaki ini memanggil Kimberly dengan sebutan 'Mommy'. Barbara mengambil gelasnya dan menyiram wajah pria brengsek didepannya ini dengan sekali kedipan mata.

Pria itu, Kimberly, dan tak lupa pengunjung restoran yang lainnya memekik terkejut dengan pandangan 'apakah wanita itu gila?'

"WHAT THE FU–"

Umpatan pria itu dipotong oleh Barbara.
"Bibi, pria ini yang memerkosaku! Aku ingat sekali wajah brengseknya! Oh, bahkan aku masih mengingat suaranya yang sangat tidak ingin aku dengar!" adunya pada Kimberly sambil menunjuk wajah basah pria didepannya ini.

Seketika, otak Kimberly sudah bisa mencerna semua yang terjadi antara putranya dan juga wanita muda yang baru saja ditemuinya beberapa jam yang lalu.

Kimberly tertawa dalam hati. Jadi anakku yang telah memerkosanya? Dan disaat wanita lain mengemis-ngemis pertanggung jawaban padanya, Barbara malah tidak sudi? It's will be intrested.

Seorang pelayan datang dengan sapu tangan dan langsung mengelap wajah pria yang basah tersiram minuman.

Kimberly benar-benar tidak menduga ini. Seratus persen ia yakin kalau... "Kau tidak tahu pria yang kau siram ini, Barb? Ia adalah salah satu seorang pewaris terkaya di negara ini. Berita tentangnya yang selalu berganti wanita setiap malam selalu tayang di televisi dan dipajang di majalah." jelas Kimberly santai.

Barbara berdecih. "Aku tidak peduli dia siapa! Yang jelas, pria ini adalah pria bajingan!

"Well, he's my son, Barb. Namanya Richard. Richard Adams."

"Aku saja tidak mau tahu siapa nama pria ini. Bahkan sekalipun ia adal– WHAT??!!"

"H-hes your... son?" Barbara mencicit perkataanya.

Ia benar-benar tidak menduga bahwa pria brengsek didepannya ini adalah anak Kimberly yang bersifat sangat bertolak belakang dari ibunya.

"Yes, he is." jawab Kimberly santai sambil memandang Richard yang sedang menatapnya seolah berkata 'are you kiding me, Mom? Disaat anakmu disiram oleh orang lain kau malah tidak membelanya?'

"Duduk dulu, Rich. I want to talk."

Richard yang wajahnya sudah bersih dan kering pun duduk disamping ibunya–bersebrangan dengan Barbara yang menatapnya sengit.

The Devil's Take MeRead this story for FREE!