The Devil's Take Me | 4 - Not a Dream

5.9K 202 6

UPDATE!!!!

JANGAN LUPA BINTANGNYA!:*
_______

Playlist: Ariana Grande - Break Free.

HAPPY READING!!

_______

Barbara's Apartment,
07.00 am

Barbara terbangun dari tidurnya karena merasakan perutnya tidak enak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Barbara terbangun dari tidurnya karena merasakan perutnya tidak enak. Ia menyibak selimut dan berlari kekamar mandi. Memuntahkan cairan ke wastafel dengan kedua tangan yang bertumpu di dinding.

Setelah muntahnya berhenti, Barbara mencuci wajahnya. "Padahal aku belum mengucapkan selamat pagi, tapi kau sudah membuatku muntah, Little Boy." ia terkekeh sendiri atas ucapannya.

Well, ia merasa sedikit senang karena sedang mengandung sekarang walaupun kedepannya akan terus mengalami morning sickness seperti ini. Setidaknya, ia tidak sendirian lagi di apartemennya yang kecil sekarang.

Barbara kembali ke kamar dan mengecek ponselnya. Terdapat satu pesan dari Emily.

Aku akan menjemputmu, Mother soon to be.

Barbara tertawa membaca pesan dari Emily. Kalau sahabatnya itu tau, pasti ia akan kegirangan.

Akhirnya, Barbara membalas.
Ok.

Barbara melihat jam di atas nakasnya. Masih ada satu jam lagi sebelum Emily menjemput dan ia memutuskan akan mandi terlebih dahulu agar terlihat lebih segar mengingat beberapa hari belakangan ini ia tampak suram.

Setelah rapi berpakaian, ia keluar dari kamar dan menuju dapur untuk membuat sarapan.

Barbara mengambil dua butir telur dari dalam lemari esnya, menggorengnya dan mengambil bacon serta dua lapis roti tak lupa juga susu. Barbara memang belum membeli susu khusus untuk ibu hamil dan ingatkan dia untuk meminta Emilt mampir ke minimarket.

Setelah sarapannya jadi, Emily membawa piring berisi roti panggang dengan telur dan bacon itu lalu menaruhnya di atas meja bar kecil yang bersebelahan langsung dengan dapur

Yeah, apartemennya memang kecil. Hanya dengan satu kamar, ruang tamu, ruang makan serta dapur. Sebenarnya, orang tuanya meninggalkan warisan cukup banyak untuknya. Hanya saja Barbara berpikir kedepan dan waktu itu memutuskan untuk menyewa apartemen yang lebih kecil.

The Devil's Take MeWhere stories live. Discover now