Jadi, plot utama akan tetap sama, namun ada bagian-bagian yang akan saya ubah demi membuat cerita lebih tajam.

Apakah ending Nasty Glacie bisa dibikin 2 versi?

Jadi begini ... saya di sini hanya menuliskan ulang takdir yang dialami Glacie. Saya tidak punya hak mengubah jalan hidup Glacie dan keluarganya. Heu heu...

Glacier hanya satu dan dia hanya punya satu kehidupan. Saya nggak bisa utak-atik lagi. Huks...

Apakah Savanna dan Drey akan dibukukan juga?

Belooommm... mereka berdua masih saya suru jaga wattpad barengan yang lain. Proses mengedit dari wattpad ke versi buku itu lumayan melelahkan dan makan waktu. Sejauh ini jadwal proyek menulis saya sudah penuh. Sudah ada sekitar 10-12 buku yang harus saya selesaikan di tahun 2019. Doakan saya kuat, ya.

Apakah nanti bakal kebagian buku Nasty Glacie?

Saya belum kabari Drey. Jadi kalian masih punya kesempatan untuk ikutan PO sebelum diborong semua ama dia kaya Rooftop Buddies. Wkwkwkwwk...

Berapa harganya dan kapan PO juga saha belum bisa kasih kabar apa-apa karena saya juga belum tahu. Huhuhu...

Yang menentukan soal harga buku semua dari penerbit. Penulis tugasnya hanya mengirim naskah dan revisi jika diperlukan. Hal ini karena penerbitlah yang mengetahui dengan pasti berapa harga produksi buku tersebut.

Bikin buku kan bukan kaya foto kopi yak. Wkwkwkwk...

Apakah saya bakal nikung Drey?

Saya akan terus berusaha menjadi pelakor dalam hidup Savanna dan Drey. Sekarang saya sedang berusaha mempertinggi ilmu pelet saya biar bisa meletin Drey. Mohon bantuan kekuatannya, ya.

Sebagai permintaan maaf, saya sodorin Heath deh. Boleh diapain aja, kok. Cuman, tolong handuknya jangan dijambak yaaa... Wkwkwkwk...

Bosen sama Heath? Oke ada yang lain juga, kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bosen sama Heath? Oke ada yang lain juga, kok.

Bapak kucing yang senengnya main di friendzone ♡♡♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bapak kucing yang senengnya main di friendzone ♡♡♡

Mumpung masih ada waktu, kalian bisa nabung mulai dari sekarang soalnya dari bisik-bisik burungnya Heath, masa preorder bakal cuma seminggu, cuy!

Semoga bisa jadi preorder berdarah. Ngiahahahaha...

Kita kasih kesempatan buat Glacie juga biar santai dulu di dalam rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kita kasih kesempatan buat Glacie juga biar santai dulu di dalam rumah. Terus, Shawn biar daftar kuliah dulu, terus jadi sarjana dan mengabdikan diri pada nusa bangsa.

Biar Heath sama Caroline sempat lah ya pas guling-guling di rumput terus sambil bikin anak, membangun keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah, dan punya anak cucu dulu sebelum saya hancurkam hidup mereka di buku Nasty Glacie. Wkwkwkwk...

Kalian pasti mau bilang gini, kan:

Bagaimana first impression terhadap naskah Nasty Glacie?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana first impression terhadap naskah Nasty Glacie?

Temen saya bilang, "yang baca ini matanya kudu ditutup tampon biar air matanya nggak ngucur mulu."

Nanti kita juga bakal datang ke nikahannya Fifi. Aaawwww... Dave ganteng banget looo pake dasi batik.

Mamaaaaaakkkk... ♡♡♡

Terus, gimana dong perasaan Dave ke Glacie? Apa Fifi cuma dijadikan pelarian saja karena sadar nggak mungkin saingan sama pembunuh berdarah dingin?

Terus, gimana dengan Glacie? Apakah dia akan bunting duluan setelah ranjang-ranjangan mulu?

Apakah dia bakal nikah beneran?

Apakah dia bakalan berkeluarga di Stoneberg sama Heath tanpa menikah?

Apakah Heath bakal ditembak sama Caroline sampai lumpuh dan Glacie mengabdi padanya seumur hidup buat merawat dia?

Apakah Glacie akan dipulangkan sama Tundra terus nikah sama anak wak somat, juragan sapi?

Kita lihat saja bagaimana nanti yak. Wkwkwkwk...

FYI, saya mengerjakan novel ini saat sedang dalam keadaan PMS. Jadi, sepertinya kalian perlu galang sumbangan untuk menyewa sniper buat nembak saya. Pesan saya, tolong snipernya yang ganteng biar bisa langsung saya terima pas dia nembak. Wkwkwkwkwk...

Pemberitahuan selanjutnya akan saya pasang di Wattpad ini juga buat kalian yang nggak punya akun Instagram. ♡♡♡

Love you through the universe, Little Bees.

Honey Dee

Yes, he is kind of trouble

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yes, he is kind of trouble. Wkwkwkwkwk...

Nasty Glacie (Sudah Terbit - Rainbow Books)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang