Apologize

34.1K 2.5K 1.2K

Halooo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halooo... Little bees!

Saya mohon maaf sekali part Nasty Glacie selanjutnya tidak bisa saya tayangkan karena ... 

JRENG JENG!

Nasty Glacie akan segera dibukukan dan sudah turun surat perintah untuk menghentikan penayangan Nasty Glacie di Wattpad.

Sebenarnya, saya sudah diminta menghentikan cerita ini sejak Glacie di New York. Namun, karena kecintaan saya pada kalian, saya berhasil melobi untuk memperpanjang penayangan cerita ini. I know this is hard for you. This is not easy for me too.

Hal ini dikarenakan, dalam salah satu bagian pada surat perjanjian, ada bagian yang menyatakan bahwa penulis tidak boleh menyebarkan isi dari buku atau cerita tanpa seizin penerbitnya.

Nah, kalau sudah begini, saya harus taat pada perjanjian yang berlaku. Namanya juga perjanjian yak. Kudu sama-sama jujur dan menepati.

Nah, kapan bukunya selesai proses penerbitan?

Proses menerbitkan buku nggak mudah, Bees. naskah harus melalui proses kreatif lagi untuk diedit, layout, proofreading, sampai membuat cover agar syantik. Ini butuh kerja sama banyak pihak termasuk kalian yang memberikan kekuatan dalam doa-doa indah.

Saya tahu kalian nggak sabar. Saya tahu kalian pasti ingin sekali membaca Nasty Glacie walau covernya dikasih kertas koran juga pasti kalian nggak peduli yang penting bisa baca Glacie lagi. Tapi, demi cakepnya Glacie nanti, marilah kita patuhi proses ini. Biar dia tamlil cantik saat jatuh ke pelukan Heath eh ... kalian maksud saya ♡♡♡

Saya akan tetap posting behind the scene atau gibahan-gibahan lain di story IG @honeydee1710 atau di wattpad ini biar kalian tetap terhibur dengan kedodolan Glacie dan keanuannya Heath.

Sekali lagi saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Semoga kalian semua bisa memaklumi.

Beberapa pertanyaan yang mampir ke redaksi:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa pertanyaan yang mampir ke redaksi:

Apakah isi buku nanti akan sama dengan yang di Wattpad?

Setelah saya copas dari Wattpad ke word, ternyata banyak sekali, Bees. Satu part di wattpad yang sekitar 8000 lebih kata ini kalau dibawa ke word bisa 20-an halaman. Ngeri yaaa... hahahaha...

Nasty Glacie (Sudah Terbit - Rainbow Books)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang