Behind the Screen: Leo Firnanda

30.5K 2.4K 266

Hai, Little bees...

Sekarang kita bahas satu-satu soal cowok-cowok yang ada di cerita ini dan kenapa saya menampilkan mereka?

Pertama, cowok Julid nomor satu, Leo Firnanda.

Nama Leo ini saya ambil dari nama teman sekolah saya yang nyebelin banget. Kerjaannya bobok sama cewek tapi di sekolah sok suci dan rajin ngata-ngatain teman lainnya. Hahahaha... Saya jadi salah satu cewek yang ditudingnya sebagai cewek nggak bener. padahal saya sesuci Glacie waktu itu. hahahaha...

Nama Firnanda juga dari cowok yang ... uhuk ... cowok sok suci yang saya temui di kampus. Dia ini stalker kelas berat. Ke mana saya pergi, mesti diikuti. Tapi, di mulutnya dia bilang kalau dia nggak suka saya karena saya termasuk cewek kontroversial. Pandangan saya yang bebas dan mandiri membuat cowok seperti dia jadi nggak nyaman sepertinya. Hahaha...

Jadilah Leo sebagai tokoh yang dari semula saya ciptakan jelek. Hahahaha...

Tokoh Leo sendiri adalah Rhys Matthew Bond sebenarnya tuh cowok yang pernah benar-benar jadian sama Bailee Madison (cast Glacie) sejak ketemu di sebuah film. Udah putusan beneran mereka sekarang.

Sedangkan karakter Leo di sini memang benar-benar pernah saya temui di dunia nyata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan karakter Leo di sini memang benar-benar pernah saya temui di dunia nyata. Cowok kakak tingkat saya di kampus dulu kelakuannya kayak Leo. Hahaha...

Dia jadian sama A terus tetap mepetin B karena tahu si B juga suka dai dan si B ini lebih manis. Padahal semua orang juga tahu kalau A dan B ini sahabatan sejak SMA. jadilah A dan B sama-sama nggak enak. Masalahnya, dia ngelamar, bukan cuma sekedar nembak. Hahahaha...

Pengin nabok? Sama. Saya juga. hahahaha...

Pemilihan tokoh Leo juga karena wajahnya kurang lebih sama dengan teman saya ini. Makanya menjiwai banget. Wkwkwkwkwk...

Sekarang orangnya sudah aman damai di New Zealand. Alhamdulillah nggak ketemu lagi sama kakak tingkat tersebut karenaaaa ... kami berantem parah pada pertemuan terakhir. 

Bagaimana akhir hidup Leo di dalam cerita Glacie? Nanti dia akan nampah pada part cerita Glacie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana akhir hidup Leo di dalam cerita Glacie? Nanti dia akan nampah pada part cerita Glacie. Tunggu saja yak. Hehehe...

Siapa lagi yang mau saya kulik?

Ada yang mau kasih saran?

Tunggu di Behind the Screen selanjutnya yaaa...

Setelah ini, update Glacie kembali menunggu sampai Savanna mencapai sejuta pembaca, yak.

Ah, masih ada banyak waktu untuk memikirkan kekejian baru. Wahahahaha...
Masa sih saya biarkan Glacie sama Heath bahagia begitu? Kan nggak mungkin, toh?
*ketawa ala mak lampir duet sama rita repulsa
*ngiahahahahahaha...

Berdoalah yang banyak, Little bees...

With lots of love,

Honey Dee

Nasty Glacie (Sudah Terbit - Rainbow Books)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang