pertama

196 13 4
                                                  

*DI ATAS ADALAH GAMBAR MANSION KELUARGA JOHANSSON*

"Pagi kak Nora"sapa Nova kepada Nora
"Pagi juga Nova"jawab Nora dingin
"Kamu ada kuliah?"tanya ferdi
"Iya pa"jawab Nora singkat
"Hati hati di jalan ya"pesan kenza
"Iya ma"ucap Nora lalu pergi

Nora amelia johansson adalah anak pertama dari dua bersaudara,ia memiliki adik bernama Nova dewi johansson.

Ferdinand alaska johansson adalah ayah dari Nora dan Nova,kenza sarifda adalah ibu dari Nora dan Nova.

Keluarga Nora adalah keluarga yang kaya raya,kehidupannya sangat berkecukupan,semua yang ia mau pasti seru di turuti.

Nora memiliki adik bernama Nova,nova berusia 16 tahun,nova adalah gadis yang riang.

Namun sayang,kecelakaan yang dia alami 3 tahun yang lalu membuat dia lumpuh di bagian kaki.

"Pagi Nora"sapa kanya

"Pagi"jawab Nora dingin
"Nggak mampir ke perpustakaan dulu tadi??"tanya kanya
"Enggak"jawab Nora
"Irit banget jawabannya"sungut kanya
"Biarin"jawab Nora
"Pagi,princess dateng nih"ucap yona dengan suara keras
"Ampun deh,masih pagi juga"sungut kanya
"Sorry deh"ucap yona
"Enak ya,ngomong sorry"ucap kanya kesal
"Ampun,masih pagi udah jadi batu aja"ucap yona kepada Nora
"Bacot"sungut Nora
"Gila,takut gw di buat dia"ucap yona meledek
"Jangan meledek deh,entar lo kena karma"ucap kanya
"Cuman bercanda juga"ucap yona

Kanya frida londefta adalah sahabat SMP Nora,mereka bersahabat sudah dari lama,kanya adalah keluarga dari londefta.

Yonada dasfina firmansyah adalah sahabat SMA Nora,yona berasal dari keluarga firmansyah,keluarga yona terbilang cukup mewah,walaupun begitu yona tidak pernah sombong.

Nora,kanya,dan yona adalah angel kampus,karena merekalah orang yang paling di puja puji oleh kaum adam,terlebih Nora.

Gadis dingin yang tak selalu memperlihatkan senyumnya,membuat para kaum adam penasaran,namun Nora adalah gadis yang bisa dikatakan sempurna.

Nora adalah gadis cantik,pintar,sopan,pendiam,tertutup. Nora sebenarnya bukan anak yang pintar tapi jenius,inilah yang membuat para lelaki menyukai perawakan Nora.

"Ck,semuanya pada terpesona sama kecantikan aku"ucap yona dengan PD
"Cih,PD banget sih ni anak"ucap kanya
"Bilang aja situ sirik"ucap yona
"Diem kenapa?"ucap Nora kesal
"Dia yang mulai"ucap yona membela diri
"Enak aja,lo duluan yang mulai"sungut kanya
"Ribut lagi,nggak jadi aku traktir"ucap Nora
"Eh,jangan dong"ucap mereka kompak
"Lo nanti langsung pulang?"tanya kanya kepada Nora
"Iya"jawab Nora
"Hang out yuk"ajak yona
"Lo aja deh,gw males"ucap nora
"Yah enggak seru dong"jawab yona
"Jangan bilang nggak seru,kalau nanti lu bakalan minta traktir sama nora"sungut kanya
"Tau aja lu"ucap yona
"Dasar,uang banyak,tapi maunya gratisan mulu"dumel kanya
"Ngirit kali nya"ucap yona
"Ngirit sama pelit itu beda tipis banget loh yon"ucap kanya
"Gw irit bukan pelit"ucap yona kesal
"Serah lu deh"ucap kanya mengalah.

Bersambung

Sorry,kalau ada typo atau sebagainya,kalau ada kata kata kasar mohon maaf.

Author mohon maaf ku ada kesalahan dalam penulisan kata.

NORA {Selesai}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang