Bab 5: Ketua Gege Cintai Aku Sekali Lagi (3)

503 82 1
                                                  

Wajah tampan Han Zhengyu menjadi gelap saat dia dengan riang mengulurkan tangan untuk mendorongnya. Dengan kekuatannya, tubuh lemah Bai Weiwei dengan paksa mengetuk gerobak yang penuh dengan bahan yang digunakan untuk perawatan medis.

Suara yang memekakkan telinga bergema saat benda-benda dari kereta jatuh di tubuhnya. Saat dia jatuh, Bai Weiwei menarik napas dalam-dalam di udara dingin karena rasa sakit dari kakinya dengan kaki yang baru keluar dari pinggangnya.

Tetapi bahkan jika dia diperlakukan seperti ini, Bai Weiwei dengan gigih memegang Han Zhengyu.

Dia jelas tahu bahwa jika dia tidak berhasil dalam misi ini, maka dia tidak akan dapat kembali.

Han Zhengyu awalnya ingin menendangnya pergi tetapi ketika dia melihat wajah Bai Weiwei yang terlihat tak berdaya seperti anak kecil bersama dengan mata murni dan jernih, dia berhenti.

Jarum-jarum dari keranjang menutupi pergelangan tangannya dengan goresan-goresan yang darah mulai mengalir keluar, membuatnya menjadi pemandangan yang mengerikan untuk dilihat.

Han Zhengyu akhirnya merasakan sesuatu yang salah. Dia tahu bahwa Bai Weiwei yang dimanjakan dan dimanjakan sejak kecil sebagai miss muda tidak mampu menoleransi bahkan sedikit cedera. Apa yang mungkin terjadi yang bisa membuatnya tampak seolah-olah dia tidak mengerti apa itu rasa sakit?

"Apakah kamu tahu siapa aku?" Han Zhengyu bertanya dengan wajah gelap.

Bai Weiwei tidak mengerti, tetapi dengan tegas menjawab, "Tentu saja saya tahu, kamu adalah gege saya ."

Han Zhengyu tiba-tiba menjabat tangan Bai Weiwei darinya dan tiba-tiba berteriak: "Dokter!"

Di luar pintu, dokter dan perawat pada saat ini tergesa-gesa gemetar ketakutan. Setelah itu, mereka mulai memeriksanya lagi dan lagi.

"Sepertinya ... Nona Bai mengalami kerusakan otak yang berlebihan yang menyebabkan bagian dari otaknya untuk mengumpulkan tekanan darah sehingga mempengaruhi saraf kranialnya. Setelah itu......"

Dokter berbicara banyak istilah medis bahwa Han Zhengyu akhirnya kehilangan kesabaran dan berkata: "Dapatkan ke titik utama."

Dokter segera melakukan apa yang dia katakan, "Dia mengidap amnesia, bukan hanya karena dia kehilangan terlalu banyak ingatan, itu memburuk mentalnya sampai usia 5 tahun. Berapa banyak mentalitasnya memburuk, kita masih perlu memeriksa."

"Amnesia?" Han Zhengyu berbalik saat dia dengan dingin menatap Bai Weiwei.

Bai Weiwei bersandar di tempat tidur sambil memegang erat baju Han Zhengyu, wajahnya tampak menyedihkan saat dia menangis dengan tenang.

Mengangkat kepalanya, dia membuka mulutnya dengan mata berkaca-kaca, sambil bertanya dengan suara lembut, " Gege, tidak suka Weiwei?"

Han Zhengyu merasakan sakit kepala yang datang, apakah wanita ini benar-benar Bai Weiwei?

Dia pada dasarnya seperti anak lima atau enam tahun.

Wajah Han Zhengyu menjadi dingin saat dia berkata, "Lepaskan."

Wanita ini membunuh ibunya.

Sistem:【Kesan menguntungkan dewa laki-laki, negatif dua puluh lima. Kebencian dewa laki-laki terhadap Host seperti angin musim semi yang tiba-tiba, ribuan pohon pir bermekaran. 】

Kebenciannya meningkat lima hanya karena dia menangis sekali?

Namun, memikirkan ibu Han Zhengyu yang dia bunuh, di matanya, hanya melihat napasnya sudah merupakan kesalahan.

Karena itu, dia menangis ketika dia berdiri dan menangis.

Memikirkan misinya saat ini yang mungkin tidak dapat dia capai, dia bertanya-tanya apakah dia akan benar-benar terbunuh oleh tangan adik perempuannya. Sekarat dalam diam seperti itu, semakin dia memikirkannya, semakin dia merasa tertekan.

Semakin tertekan, dia semakin merasa dia menangis.

Teriakannya terdengar seolah-olah surga akan jatuh dan bumi akan terbelah mendapatkan kasihan semua orang.

Bai Weiwei dengan keras kepala memegang Han Zhengyu, "Jika gege tidak menginginkanku, Weiwei tidak ingin hidup lagi!"

Apakah ini Bai Weiwei yang IQ-nya memburuk?

Wajah Han Zhengyu berubah dari gelap menjadi putih, menjadi hijau, akhirnya berubah menjadi warna merah.

"Menyingkir! Aku akan menceraikanmu. "

Dokter tepat waktu berbicara pada saat ini, "Mr. Han, karena dia saat ini memiliki mentalitas seorang anak kecil, kamu harus bertanggung jawab untuknya. Jadi menceraikannya tidak mungkin. "

Dunia ini sudah menetapkan aturan bahwa begitu kau menikah, kau tidak dapat meninggalkan pasangan sakit jiwa sendiri setelah menikah.

Untungnya, dia tidak perlu bercerai, atau Han Zhengyu pasti akan menyingkirkannya.

Karena cedera kaki Bai Weiwei hanya kecil, dia tidak lagi perlu dirawat di rumah sakit. Karena itu, dia mengikuti setelah Han Zhengyu pulang ke rumah.

Quick Transmigration System: Male God, Come HereWhere stories live. Discover now