Description

4.6K 87 15
                                                  

Hallo, Nanako balik dengan Project baru lagi...

Quick Transmigration System: Male God, Come Here

Quick Transmigration System: Male God, Come Here

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Alternative Name: 快 穿 系统 : 男 神, 你 过来

Author(s): 凤梨 糕

Descripsion:

Setelah menandatangani transfer saham dari perusahaan Bai, Bai Weiwei yang memiliki penyakit jantung bawaan dikhianati oleh adik angkatnya yang selalu dia cintai bersama dengan pengawalnya yang terpercaya. Terkejut, dikhianati, dan khawatir akan ayahnya membuat dia tidak ingin mati, dan kebenciannya benar-benar membiarkannya terikat dengan sistem transmigrasi cepat. Menyelesaikan tugas berarti bahwa dia akan dapat meningkatkan jumlah hari dia bisa hidup, dan dia akan bisa membalas dendam pada adik teratai putihnya dan pengawal bajingannya. 

CEO, Kaisar, Jenderal ... Supreme Immortal? Semuanya berubah menjadi limbah yang sakit dan membungkuk di depan roknya.

Hanya ... kenapa bintang sial dari tunangan kayu ini mencoba begitu keras untuk mengejarnya? Hentikan mengisap kekuatan hidup saya! Pernikahan kami hanya untuk bisnis! Saya ingin memutuskan pertunangan!

Ye Yuxuan: "Aku tidak akan pernah melepaskanmu."



Nanako's Side:

Ini Novel yang buat Nanako akhir-akhir ini jarang up. heheheh....

Jujur aja tiap baca Nanako nggak bisa nahan emosi tiap baca, jadi Nanako putuskan nambah Project lagi setelah membaca Arc ke-3 nya. tiap Arc yang Nanako baca nggak kurang dari 40. 

Oh ia, Nanako nggak tau Novel ini sudah ada yang terjemahin ke Bahasa Indonesia di Wattpad atau nggak. Jadi kalau ada yang nemuin cerita ini yang dalam Bahasa Indonesia udah ada yang terbitkan, tolong kasih tahu Nanako yah, supaya Nanako batalkan publishnya.

Cerita akan mulai publish besok...


Quick Transmigration System: Male God, Come HereWhere stories live. Discover now