BLURB

45 5 1

Kintari Cinta mentari. Gadis itu malas buang-buang waktu. Baginya seperti itu kehidupan masa SMA-nya. Di saat banyak teman-teman menikmati romantika cinta monyet, Kin lebih suka menghabiskan waktunya sendirian. Tanpa kekasih ataupun teman.

Walaupun cantik, Kin punya julukan "Gadis Misterius" di sekolah. Tentang bagaimana keluarganya, kebiasannya, teman-temannya, Sama sekali tidak membuat penasaran orang di sekitarnya. Keberadaan Kin cukup asing, gadis aneh itu tidak pernah menjadi pusat perhatian. Mereka bilang Kin punya kelainan sosial. Di tambah Kin suka berdiam diri di atap sekolah membuat Samudera selalu menganggap jika Kin ingin berniat bunuh diri.

Sam juga tidak mau ikut campur urusan orang lain. Lagipula Kin bukan siapa-siapa untuknya. meskipun begitu, sepertinya semesta mengukir kisah lain untuk mereka. Banyak ketidaksengajaan yang membuat luka menemukan penyembuhnya.

Tidak tahu dan tidak mau tahu. Coba saja Kin bisa lebih mudah bicara tentang hidupnya. Atau andai saja Samudera adalah seorang peramal seperti di serial televisi kebanyakan. Namun hidup akan selalu mengajarkan kita arti pengertian. Kerena tidak semua bisa di jelaskan.

Perasaan adalah sesuatu yang relatif. Sama seperti rupa dan kebaikan. Mereka melayang-layang di atmosfer kehidupan, berharap akan jatuh ke tempat yang tepat. Di pilih, di temukan, di cari. Semua orang punya cara masing-masing mengenai itu. Yang jadi masalah adalah, bisakah kita menerimanya bersama. Entah akhirnya akan seperti apa rasanya.

lokamedia
mediakita
Gramedia
beliawritingmarathon

Kintari Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang