25

18.9K 1.3K 23
                                    

WARNING! KALAU GASUKA PERGI.
GAUSAH MAMPIR KALAU GASUKA.











Ps : bagian QnA silahkan tanya disebelah ok? Dan balas pertanyaan gua ya, WAJIB.
Dengan senang hati gua membacanya dan menjawab nya, oke gua lanjutin chapter 25.





















Membuka kedua mata nya perlahan dan mendapati sosok ruangan yang ia kenal, seperti dirinya pernah disini namun apakah ini hanya khayalan Jungkook saja(?)

Melihat sisi kanan dan kiri, ruangan itu begitu luas dan sunyi. Heran nya, tak ada satupun seseorang disini kecuali dirinya.

Dugh!

Damn it! Suara berasal dari perut Jungkook itu meringis kesakitan kembali, sepertinya kesehatan nya tak membaik dan ia baru mengingat jika dirinya sedang mengandung.

"Eunghh..sakit.." beo Jungkook kesakitan sebari mengelus perut nya, sepertinya ia harus makan terlebih dahulu mengingat dirinya kemarin tak makan dan ia sedang bercumbu dengan Mingyu—

Eh?

Bercumbu?

Dengan Mingyu?

Seharusnya ia masih dirantai kan?

Oh shit!

Jungkook baru sadar dan mengingat kembali waktu kemarin disaat Mingyu terbunuh tepat dimata nya sendiri dan sial nya orang itu adalah Taehyung walaupun V yang sedang mengendalikan nya.

"MINGYU..!" Teriak Jungkook, segera cepat bangun dari tempat tidurnya dan—

"Oh? Nyebut nama si bajingan itu-eoh?" Ujar Taehyung tepat disamping Jungkook tiba-tiba, dan pula Taehyung menatap diri Jungkook sangat datar dan dingin.

"T-ta-tae.." lirih Jungkook kembali normal, namun ia bisa lihat dihadapan ini Taehyung aslinya bukan Taehyung kemarin.

"Bagus sekali kau sayang mengingat nama dia bukan diriku!" Geram Taehyung, diingatkan Jungkook sangat ketakutan ekspresi Taehyung saat ini. Ia sangat takut jika ia akan dibunuh sebagai target selanjutnya.

"Kau—!"

"Apa?! Bajingan itu sudah mati! Jadi jangan mengingat dirinya!"

Ya, sekarang pemilik tubuh itu kembali lagi, Taehyung. Sedangkan V sedang tidur didalam jiwa nya, jika ia diperintahkan kembali maka akan segera bangun dan menguasai tubuh pemilik sesungguhnya.

Namun,
Tak semuanya V harus menuruti perintah Taehyung, sisi kepribadian buatan adalah V jadi belum tentu ia akan terus menurut, entahlah mungkin cepat atau lambat V akan mengambil alih.

Cukup hati-hati saja, kalian pernah menghetahuinya kan bagaimana cara V membunuh manusia? Di chapter 24. Itu hanya separuhnya belum semuanya.

"Aku bodoh ya Tae..aku tak berpikir panjang dulu..tapi—" ucapan itu terpotong seketika saat Taehyung mengambil sebuah piring berisi makanan dan sang empu terdiam sejenak kala sikap Taehyung berubah sekilas.

"Makan saja dulu, bayi kita butuh makanan" beo Taehyung kemudian ia menyuapi makanan itu ke dalam mulut Jungkook, sedangkan Jungkook hanya menurutinya pasrah. Toh, dia sedang mengandung apa boleh buat.

Hap

Nyaw~

"Enak?" Tanya Taehyung disela Jungkook sedang mengunyah bubur buatan maid.

You're Crazy [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang