Chapter 6

3K 307 11
                                                  

Maaf ya baru update 😂
Hope u like it...

‘Hhahhhh...’

Tap tap tap

Sudah lebih dari 5 kali Kakashi berjalan bolak – balik di ruangannya. Dan sudah sering juga Dia menghembuskan napas yang menandakan keputusasaan.

Sudah cukup kepalanya dipusingkan karena tugasnya sebagai Hokage, dan sekarang Dia semakin dipusingkan karena surat tidak jelas yang didapatnya kemarin. Ditambah lagi (y/n) yang masih kesal lebih tepatnya marah pada dirinya, bahkan tadi pagi pun Kakashi diacuhkannya.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu menginterupsi kegiatan berjalan bolak – baliknya.

“Masuk!” Perintah Kakashi. Dan pintu itu terbuka, menampakan dua sosok laki – laki. Yang satu memiliki rambut nanas, sedangkan yang satu memiliki wajah pucat.

“Bagaimana hasilnya?” Tanya Kakashi to the point.

“Maaf Rokudaime~sama, tapi Kami belum mendapat hasil apapun... Kami belum menemukan pelaku si pengirim surat itu...” Jawab si rambut nanas, Shikamaru.

“Aku sudah mengerahkan beberapa ANBU untuk mengetat penjagaan Desa... Jika ada yang mencurigakan Mereka akan segera menangkap dan melapor padaku... Karena bisa saja orang tersebut adalah si pengirim surat itu...” Tambah si wajah pucat, Sai.

“Aku serahkan penyelidikan ini pada kalian, setelahnya segera laporkan padaku!” Kata Kakashi yang merupakan perintah. Dan Sai berjalan keluar dari Kantor Hokage, sedangkan Shikamaru tetap berada di Kantor karena ada yang ingin dibicarakan olehnya.

“Rokudaime~sama... Apa mungkin si pengirim surat ini adalah orang yang punya hubungan dengan (y/n)~nee?” Tanya Shikamaru.

“Maksudmu?!” –Kakashi.

“Bisa saja si pengirim ini adalah orang yang dikenal oleh (y/n)~nee... Intinya Mereka saling mengenal satu sama lain... Atau mungkin adakah kaitannya dengan perang dunia shinobi ke-4?!” Terka Shikamaru.

“Dua kemungkinan itu ada benarnya, tapi bisa saja dua kemungkinan itu tidak benar...” Balas Kakashi.

“Aku takut apa yang Dia inginkan dari (y/n) bisa berdampak pada Desa, atau lebih buruk lagi bisa berdampak pada dunia ini... Yang pasti, Kita harus secepatnya menangkap si pelaku pengirim surat...” Tambah Kakashi. Dijawab anggukan setuju oleh Shikamaru.

Jauh didalam diri Kakashi, sebenarnya Kakashi sangat takut jika si pengirim ini akan mengambil (y/n) darinya, atau mencelakainya, atau apapun. Kakashi tidak bisa membayangkan apa jadinya kalau (y/n) lagi - lagi pergi meninggalkannya.

Dan tanpa Mereka sadari, semua pembicaraan itu telah didengar oleh seseorang. Orang itu menyembunyikan diri, dan juga chakranya dengan baik. Ninja sekelas Kakashi yang notabennya seorang Hokage pun tidak menyadarinya.
Ya, orang itu adalah (y/n).

(y/n) mendengar semua pembicaraan itu, bahkan saat Sai masih didalam pun Dia mendengarkan semua. Pada awal pembicaraan Mereka, (y/n) sempat terkejut karena namanya dibawa – bawa, kemudian surat, lalu si pengirim yang masih dalam pencarian, dan si pengirim yang ada kaitan dengannya. Banyak pertanyaan – pertanyaan bersarang dibenaknya.

Surat apa?

Siapa pengirim surat tersebut?

Dan kenapa bisa dikaitkan dengan dirinya?

Dari semua itu, setidaknya keputusan (y/n) mengikuti lebih tepatnya memata – matai Kakashi tidaklah salah. Dan (y/n) memutuskan untuk mencari tau semua itu tanpa sepengetahuan Kakashi.

Your World S2{KakashiXReader} (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang