6.

8K 256 0

Aurell pov.
saat ini aurel sedang berjalan menuju ruang kepala sekolah. banyak pasang mata yang melihatnya,ada tatapan kagum,dan ada juga tatapan benci dan iri.

kok pada ngeliatin ya?apa pakaian gue salah?heran gue. batin aurell

setelah kurang lebih 5menit,aurel pun mendapati ruang kepsek.

tokk tokk
bunyi pintu ruangan kepsek yang diketuk aurell

"silahkan masuk" ucap kepsek tersebut yang membuat aurell kaget karena..

"LOH BANG DAVIN?!" ucap aurell kaget

"eh aurell,duduk sana.
gue kepsek disini. disuruh ama kakek hahaha" ucap bang davin sambil menunjuk kursi yg ada didepannya

Davin Baer adalah sepupu paling dekat dengan aurell,namun davin lebih tua 5tahun daripada aurell. aurell menganggap davin seperti abang kandungnya sendiri,namun davin tinggal dirumah kakek,karna disana tidak ada yang meninggalinya semenjak kakeknya wafat.

"kelas gue dimana bang?gue pengen cepet cepet masuk ni,kan gue anak baru. jadinya gue gamau tuh dicap yang engga engga" ucap aurell sambil mengambil permen yg ada diatas meja

"yauda ayo,sini gue antarin" ucap bg davin

setelah 5menit naik tangga ke lantai 3, mereka pun sampai dikelas aurel,yaitu kelas XII IPA-2

tokk tokk
ketukan pintu yg membuat guru sedang mengajar langsung berhenti dan membuka pintu

"selamat pagi pak davin,ini anak baru yang bakal masuk kelas ini ya?" ucap guru perempuan itu

"iya bu,ini anak barunya" ucap davin sambil melangkah masuk kedalam kelas.

semua mata tertuju pada Aurell.

"anjir cewe ini masuk kelas sini"
"oh ini yang cewe tadi"
"bidadari nya gue ini mah"
"sumpah cantik banget"
"ah cantikan gue"
"ih paansi lo,wuuu"
begitulah ucapan murid murid yang ada dikelas

"ANAK ANAK HARAP DIAM!" ucap guru itu yg membuat muridnya terdiam semua.

"perkenalkan nama saya rini wulandari,saya adalah wali kelas dikelas ini juga. semoga kamu bisa menjadi murid yang baik ya. silahkan kamu perkenalkan diri kamu"
ucap bu rini

"bu rini,aurell. saya turun ya. tugas saya mengantar aurell udah selesai" ucap bg davin sambil tersenyum

"iya pak" jawab bu rini
"silahkan,aurell" ucap bu rini

"perkenalkan nama saya Aurellya Bianca B. saya pindahan dari Australia. semoga kita bisa menjadi teman yang baik ya!" ucap aurel dan tersenyum manis yang membuat semua cowo meleleh

"terima kasih aurell, ada pertanyaan anak anak?" tanya burini

"bagi idl dong"
"udah punya pacar belum"
"B itu apa?"
"kamu duduk sama aku ya"
begitulah pertanyaan pertanyaan yang sangat tidak berfaedah wkwk

"Maaf saya tidak bisa memberitahu apa kepanjangan dari B itu"ucap aurell sambil tersenyum

"yasudah,aurell kamu duduk disamping Shabila." ucap bu rini
"shabila angkat tangan kamu" ucap bu rini lagi

"ohoke,makasi ya bu" ucap aurel dan langsung menuju tempat bila.

YA. bila dan tasya sekelas dengan aurel. tasya ada dibelakang aurel dan duduk disebelah kafka.

"Aurelll!!! kita berdua kira lo gabakal sekelas ama kita,ternyata engga wkwk." ucap bila

"iya rel,gue kira juga gt. soalnya lo lama banget" ucap tasya

"tadi gue cerita dulu ke bang davin,makanya lama" ucap aurel sambil mengeluarkan buku tulisnya

"yaela,masi sempat sempatnya lo cerita ama dia dulu haha" ucap tasya sambil tertawa

"gue kaget bgt pas tau kepseknya dia. padahal dia kan rese orangnya" ucap aurell yang membuat mereka berdua tetawa

kafka yang mendengarnya hanya diam saja. dia tak ingin ikut campur dengan mereka.

semuanya kembali hening,yang terdengar hanya suara bu rini yang sedang menjelaskan dipapan tulis. 2jam berlalu,dan bunyi lah bel kebahagiaan bagi murid murid. yaitu bel istirahat.

Tingg tungg tingg tungg
bel istirahat telah berbunyi,yang membuat siswa/i pada berhamburan menuju kantin.

"rell,kantin yu" ucap tasya dan bila

"gue ngantuk sya,lo berdua kalau mau kekantin,pergi aja sana. tapi balik nya cepet ya hehe" ucap aurel dan dibalas anggukan bila dan tasya

mereka berdua pergi meninggalkan aurell yang sedang tertidur pulas,dikelas. ia hanya sendiri ehhh ralat. didalam kelas hanya ada 4 orang. aurell,kafka,vino,aldo.

"kaff,gue ga mimpi kan ini sekelas ama bidadari" ucap vino sambil menampar nampar dirinya sendiri

"dih alay lo" ucap kafka

"yaampun kafka,ini itu namanya kesegaran.lo gaboleh nyia nyia in special day kaya gini"ucap aldo yang tak percaya dengan kata kata kafka

"lo juga lebay,udah deh mending lo diam aja. gue lg banyak pikiran"ucap kafka

"lo emgnya lagi mikirin apa?" tanya vino

"gue lg mikirin cewe itu" ucap kafka

"yg nyokap lo jodohin itu?" tanya aldo

"iya" ucap kafka

"udah,gausa dipikirin,gue yakin jodoh lo pasti istimewa,perfect,++++ deh pokoknya" ucap aldo

"iya juga si" ucap kafka
"yauda,mending kita ke rooftop" ucap kafka lagi yang diikuti oleh vino dan aldo

mereka ber3 pun pergi ke rooftop meninggalkan aurell sendiri didalam kelas



SELAMAT MEMBACA!
JANGAN LUPA VOTE YA!
ILOVEU!

 MY EVERYTHINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang