Pengumuman Testimoni Terpilih

70.5K 3.6K 134
                                    


Buat kalian pembaca setia Saga, makasih untuk semua kesan, pesan, juga testimoni yang masuk untuk cerita ini.

Semua testimoni yang masuk berkesan banget buat aku. Tapi sayangnya, aku cuma boleh pilih 10 testimoni yang berkesempatan untuk dicantumkan dalam novel cetak Saga sekaligus dapat novel Saga gratisss.

Semoga kamu adalah salah satu yang terpilih. Berikut adalah 10 testimoni terpilih:

÷÷÷

“Penuh teka-teki yang bikin penasaran setengah mati! Aku butuh kata yang lebih dari sekedar 'seru' buat mendeskripsikan cerita ini! Good job, Kak Pit Sansi!”

Ainurrahmah12 — Penulis novel Milan dan Unexpected Prince

÷÷÷

"Huaaaaaa! Gila nggak sih, gangerti lagi, aku suka banget parahh. Di setiap bab dibikin penasaran abis-abisan sama Kak Pit. Wajib banget dibaca ini mah, gacuma buat anak SMA doang, tapi anak kuliahan juga bisa, eh gak deng, semua umur bisa, karena konfliknya nggak melulu tentang masalah anak SMA. Satu kata terakhir buat novel ini, kereeeennn."

HAULA_S — Penulis novel Dear Heart, Why Him? dan High School Love Story

÷÷÷

“Lagi-lagi Kak Pit bawa aku ke dunianya. Dunia yang penuh misteri. Di cerita ini aku bukan sekedar membaca, tapi juga belajar. Belajar memecahkan misteri-misteri seperti detektif. Dan tentunya belajar mencintai Saga.”

cheesefa — Pembaca “Saga" di Wattpad

÷÷÷

Ada kapal di dermaga,
Terapung seolah tak berdaya,
Gimana gak cinta sama Saga?
Ngeselin sekampung, baperinnya sedunia

“Hmmm story number one that make me gemasshh.”

YuniCandra — Pembaca “Saga" di Wattpad

÷÷÷

“Cerita yang ngurus pikiran banget!!! Khasnya Kak Pit Sansi! Selain karakter Saga yang suka bikin kesal, dan kegigihan Selin yang aku nggak habis pikir, juga ada teka teki yang susah banget ditebak. Bahkan sampai nebak dengan jawaban terngasal pun masih salah. Nggak ketebak banget jawabannya! Makasih lho, Kak Pit, udah ngasah otakku.”

etacarinaeeee — Pembaca “Saga" di Wattpad

÷÷÷

“Cerita yang maksa kita buat jadi detektif seketika. Kita bakal dihadapkan sama banyak teka teki yang pastinya nggak mudah untuk ditebak. Main otak banget dan pastinya itu keren parah. Karena dari situ kita bakal dibuat penasaran dengan setiap chapter-nya.”

PemburuCoganTajir — Pembaca “Saga" di Wattpad

÷÷÷

“Baca novel Saga itu kayak kesasar di kamar mayat. Selalu deg-degan dan takut. Takut yang jadi tersangka adalah tokoh yang aku sayang 😂. Selalu ngurus emosi. Selalu penasaran nunggu chapter berikutnya. Intinya keren bangeeeett. Aku like bangeeet.”

Mira_agstna — Pembaca “Saga" di Wattpad

÷÷÷

“Ini karya kesekian Kak Pit yang membuat aku jadi detektif dadakan. Sederhana, remaja banget, dan suka banget sama pantun-pantunnya Selin. Pokoknya kesekian kalinya saya bilang kalo saya suka karya Kakak 🖤”

tuanpenyu_ — Pembaca “Saga" di Wattpad

÷÷÷

“Di awal cerita rasanya kayak punya darah tinggi gara-gara greget sama sifatnya Saga ke Selin. Di tengah cerita, seolah-olah jadi agen FBI yang nebak-nebak siapa pelakunya (ini udah khas cerita Kak Pit banget disuruh nebak. Haha). Di akhir cerita dibuat melambung tinggi gara-gara ending yang manisnya masih terasa sampai sekarang. Ah pokoknya baca Saga serba ada deh rasanya.”

debuperi_ — Pembaca “Saga" di Wattpad

÷÷÷

“Saga-lak ganteng pujaan hati. Nge-Selin cantik pembawa tawa. Jebakan Kak Pit bikin aku benci. Tapi teka tekinya bikin aku jatuh cinta. Cerita Saga memang punya magnet yang bikin mata manja buat baca terus. Bikin nggak sabar buat lanjut ke lembar berikutnya. Buat kalian yang tebakannya salah, jangan mencak-mencak. Cukup cintai Saga. Sukses untuk Kak Pit!”

qolintiknov — Pembaca “Saga" di Wattpad

___________________________

Yang belum terpilih, jangan berkecil hati. Aku suka sama semua testimoni yang masuk. Coba lagi di kesempatan berikutnya ya. Atauu, kamu bisa pantengin IG-ku (@pitsansi) karena akan ada give away berhadiah novel-novelku gak lama lagi.

Buat nama-nama beruntung di atas, tolong kirim data diri via dm IG (@pitsansi) atau surel pitsansi@gmail.com (biar gampang dicopas) berupa:

Nama lengkap,
Alamat lengkap,
No hp,
Nama akun Wattpad-mu

Kalo sudah kirim, wajib konfirmasi via dm wattpad ya. Kabari kalo kamu sudah kirim data via dm IG/ email.

Ditunggu paling lambat hari Minggu (29/07/18).

Salam,
pitsansi

Saga [SUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang