Bioskop Bioblo

209 19 2

Hai! Kenalinn yaaa nama aku Anita Frannelia.. Dan sahabatkuu Rio hunterston.. Kita sahabatan dari kecil, sekaligus mblo darir alias jomblo dari lahir..HAHA

Pagi ini aku terbangun oleh bersin temanku yang cukup keras..

Anita: Franna!!berisikkk taoo

Franna: yaa maaf.. Uda pagi lagii cepet bangun!nanti mama kamu marah!

Anita: ah iyaa iyaa!!

Tiba tiba "tengteng" terdengar suara tukang es krim gadeng bohong,terdengar suara dari hp Franna..

Anita: franna!hp kamu tuhh

Franna: ya?ohya!*ngambil hp*Yesss!!!!

Anita: kenapa neng Franna? Yee yes an?

Franna: Dafid ngajak aku nonton'-'

Anita: iyalah tau yang bukan mblo mah-,-aku ikut ya?=)):v

Franna: atulahh-,-

Anita: ayolaahh:(=))

Franna: Yaudahh.. Tapi bayar sendiri yaa:-)

Anita: sip

Tiba-tiba anita menelfon Rio

Anita: Rio!!!

Rio: Assalamualaikum dulu gitu,cepet!

Anita: Assalamualaikum,ini rio?

Rio: Waalaikumsalam,bukan ini oirda=))

Anita: Haha-,-ri,hari ini sibuk ngga?

Rio: tidak..

Anita : kalo besok?

Rio: engga jugaa

Anita: ohsip,yaudah nanti aku kabarin lagi yaaww

Franna: nitt,dafid maunya besok aja nontonnya?

Anita: oh yaudahlah ga apa apa..

Franna: yaudah,kita jalan jalan aja yoo?

Anita: siiipp.. Btw aku mandi dulu ya?

Franna:iya,kayak gue dong udah mandi..

Anita: What ever!

☆Anita pun selesai mandi akhirnya mereka pergi ke taman untuk jalan-jalan,dijalan mereka bertemu dengan Rio.

Anita: Rioo??

Rio: hai!

Franna: siapa dia?pacar lo nit?'-'

Anita: nahh franna kenalin ini Rio,dan Rio kenalin ini Franna..

Rio: hai!

Franna: hai!:-)

Anita: Rio ini sahabat gue dari kecil,fran,inget yaa lo uda punya pacar jadi jangan lirik lirik cowo lain yaa-_-=))

Franna: kalemin aja keles..

Rio: nit,kemarin yaa aku ngeliat tukang es krim lohh:))

Anita: ya terus?apa hubungannya sama akuu?

Rio: terus ada yang belii.. Yang belinya ituu sii gebetan loo,ehh maaf maksudnya mantan gebetan..

Anita: rioo,pliss dehh yaa! Aku udah hampir mau 100% sukses move on!jangan inget-ingetin lagi!nanti aku gagal lagi:(

Rio: iyaa haha.. tapi gue cuman mau ngasih saran aja yaa nit kalo lo mau move on mending lo bersikap biasa aja deh,selama lo bersikap biasa aja gue juga yakin lo bakal sukses move on kok,soalnya kalo lo semakin ingin ngelupain dia lo bakal nginget dia terus

Bioskop Bioblo✌Baca cerita ini secara GRATIS!