3.

13K 387 5

hari ini adalah hari terakhir aurel di Australia. besok dia akan flight ke Indonesia untuk melanjutkan sekolahnya disana dan juga ia akan mengurus perusahaan nya yang ada diIndonesia.

"gue telfon mbak rini dulu kali ya,buat persiapin semuanya" ucap aurel sambil mencari nomor mbak rini.

"Halo,Mbak. besok gue bakal ke Indo. jemput gue buat keBandara. ohiya satu lagi,jangan kasi tau orang orang yang ada disana ya kalau gue mau pulang."
ucap aurel saat menelfon orang kepercayaannya dan yang mengurus perusahaannya yang ada disana,namanya Rini Wulandari.

"Serius bu? kok dadakan gitu si? yauda,saya akan menjemput ibu besok pagi jam7". ucap Mbak rini.

"oh ok. thanks. see u" ucap aurel.

Tutt Tutt Tutt
telfon tersebut mati. dan aurel pun lanjut mengemas baju baju nya.

"oh god, help me pleaseeee. gue capek banget paraaah" rengek aurel

"besok,gue bakal ke Indo. gue bakal sibuk deh ni disana.huhh"ucap aurel sambil menutup matanya. dan tertidur.

KEESOKAN HARINYA.

kringgg..kringg
bunyi alarm yang membuat aurel terbangun dari tidurnya.

"hoaaamm,selamat pagi duniaaa!" ucap aurel dengan semangat. sambil berjalan menuju kamar mandi untuk berisiap siap.

setelah 20menit,aurel mandi. ia pun langsung berpakaian simpel namun terlihat elegant dan berMakeUp natural.

"udah jam set7. gue udah harus kebandara." ia pun langsung berlari mengambil kopernya dan langsung turun kebawah.

ternyata dibawah sudah ada bodyguard nya yang akan mengantarnya sampai bandara.

"Selamat Pagi Bu,mari sini saya bawakan kopernya." ucap salah satu dari bodyguard nya.

aurel pun langsung naik kemobil. tak begitu lama,sampailah ia di bandara.

"Semoga selamat sampai tujuan,bu"
"hati hati ya bosku"
"bye bye buu"
ucap bodyguard bodyguard nya.

"Terima Kasih banyak telah mengantar saya dan terima kasih doa baiknya yaa!" ucap aurel sambil menjauh dari mereka.

ia pun langsung dituntun menuju pesawat pribadinya yang akan membawa aurel ke Indonesia.

setelah 17jam perjalanan, Aurel telah sampai diIndonesia.

"Akhirnya gue sampe jugaaa!!!" ucap aurel sambil merentang kan tangannya,karna ia baru saja terbangun dari tidurnya.

Ternyata,mbak rini dan bodyguard nya sudah ada diluar sana untuk menjemput aurel.

"Selamat Datang DiIndonesia,Bu" ucap rini saat aurell turun dari pesawat.

"iyaaaa!" ucap aurel dan membalasnya dengan senyuman.

"mari bu ikut saya menuju mobil" ucap rini dan diikuti aurel disebelahnya.

sampailah mereka dimobil, dan menuju ke kediaman "Baer". kurang lebih 25menit,mereka telah sampai dikediaman "Baer".

Aurell langsung turun dan berlari untuk masuk kedalam dan memberikan surprise kepada orang tuanyaa.

"ASSALAMUALAIKUM, AURELYA BAER TELAH KEMBALI DARI AUSTRALIA. AYAAAHH  BUNDAAAA. DIMANA KAH PENGHUNI RUMAAH INIII" teriak aurel yang membuat kedua orang tuanya terkejut.

"YAAMPUNN ANAAK BUNDAA UDAH PULAANGG" ucap bunda aurel yang tadinya sedang didapur dan langsung berlari untuk memeluk aurell.

"aureell,kok kamu gabilang ke ayah kalau udah pulang? kalau ayah tau pasti ayah langsung jemput kamu dibandara." ucap ayah nya yang sedang berjalan mendekati aurel.

"iyanih aurel gabilang bilang,kalau kita tau kalau kamu mau pulang,bunda bakal masakin makanan kesukaan kamuu!" ucap bunda aurel dengan antusias

"maaf yah bun,aurel cuman mau jadiin surprise doang kok heheh,lagian juga aurel ada yang jemput kok" ucap aurel

"yauda kalau gitu kamu istirahat dulu sana" ucap ayah aurel yang sedang keluar untuk mengambil koper aurel yang tertinggal didepan pintu.

"iyaa bun,yah. byeee" ucap aurel sambil tersenyum dan berjalan menaiki tangga

SELAMAT MEMBACA!
JANGAN LUPA VOTE YA!
ILOVEU!

 MY EVERYTHINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang