CAST

46.3K 384 39

Sebelum melihat visual dari:
Reyhan
Nayna
Mona

Saya minta maaf jika ada kesamaan nama, visual dan lain"nya. Ini adalah ide saya, tiba-tiba muncul begitu saja di otak saya. Saya harap kalian suka dengan visual dari mereka ❤.

Reyhan
(Ini sebenarnya bingung mau kasih nama kayak apa, ada yg mau nyaranin?:') )

Reyhan(Ini sebenarnya bingung mau kasih nama kayak apa, ada yg mau nyaranin?:') )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gantengnya gak ketulungan😭

Pakai kacamata atau enggak ya?🌚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pakai kacamata atau enggak ya?🌚

Gimana nih kalau boss kalian semua di kantor kayak gini, betah gak?:v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana nih kalau boss kalian semua di kantor kayak gini, betah gak?:v

Nayna Fern

Yakin mau ninggalin Nayna? 😬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yakin mau ninggalin Nayna? 😬

Yakin mau sia" in waktu bersama Nayna? 😅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yakin mau sia" in waktu bersama Nayna? 😅

Iri deh aku 100000000% perfect banget siih si Nayna :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iri deh aku 100000000% perfect banget siih si Nayna :(

Karla Carmona

Gimana nih kalau kalian punya sekretaris kayak dia? 🌚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana nih kalau kalian punya sekretaris kayak dia? 🌚

Kalau dia pakai baju gini pas kerja? Si Reyhan gimana ya?:'v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau dia pakai baju gini pas kerja? Si Reyhan gimana ya?:'v

(Ini kenapa fotonya pose nya sama semua yak?:v) mungkin Mona malas berpose yang aneh"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini kenapa fotonya pose nya sama semua yak?:v) mungkin Mona malas berpose yang aneh".

Ok terimakasih, sudah puaskah? Apa visual mereka kurang tepat? Berkomentar lah aku akan menanggapi nya..
Bye all. Love u!💜❤

DesahanBaca cerita ini secara GRATIS!