PENYEBAB DAN CARA MENGATASI KEPUTIHAN SECARA TRADISIONAL

3 0 0

PENYEBAB DAN CARA MENGATASI KEPUTIHAN SECARA TRADISIONAL. Waspadai dan menggumpal terlebih saat hamil. Keputihan yang berwarna hijau adalah salah satu gejala penyakit menular seksual yang disebut trikomoniasis. Trikomoniasis adalah penyakit yang disebabkan oleh parasit Trichomonas vaginalis. Penyakit tersebut menyerang vagina dan saluran kemih. Penyakit ini sangat berbahaya jika tidak cepat ditangani. Selain meningkatkan resiko terjangkit HIV (AIDS) juga bisa menyebabkan resiko penyakit menular seksual lainya. Seperti gonore,sifilis,kanker serviks,penyakit radang panggul serta komplikasi kehamilan lainnya.

 Seperti gonore,sifilis,kanker serviks,penyakit radang panggul serta komplikasi kehamilan lainnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Keputihan normal dan abnormal

Keputihan dibedakan menjadi dua jenis, yaitu keputihan normal dan keputihan tak normal. Apa bedanya? Keputihan normal adalah keluarnya cairan vagina yang tidak berbau, berwarna bening sampai agak keputihan dan berlendir. Keputihan tak normal cukup mudah dibedakan dengan dilihat dari warna, konsistensi, volume dan bau yang tidak seperti biasanya. Selain itu, ada gejala lain yang dialami, sebelum, setelah atau bersamaan keluarnya keputihan, seperti rasa gatal pada vagina. Keputihan tak normal biasanya disebabkan infeksi dan non-infeksi. Penyebab non-infeksi biasanya berkaitan dengan adanya benda asing seperti kontrasepsi spiral atau penyakit lain. Sedangkan penyebab infeksi meliputi infeksi bakteri, jamur, dan parasit. Tiga penyebab inilah yang sering dialami oleh wanita.

Keputihan yang tidak normal tidak hanya berwarna hijau saja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Keputihan yang tidak normal tidak hanya berwarna hijau saja. Keputihan yang tidak normal adalah keputihan yang terlihat tidak wajar yang ditandai aroma busuk, gatal dan nyeri. Keputihan bercampur darah juga bisa disebut keputihan abnormal jika di sertai gejala lainnya. Jadi, ketika Anda mengalami keputihan yang tidak wajar, maka sebaiknya lakukan pemeriksaan laboratorium untuk hasil yang lebih pasti. Diharapkan tidak menganggap remeh masalah keputihan yang sedang dialami demi kesehatan reproduksi dan seksual. XL : 081902960006 ( WHATSAPP) As : 085200406567 Pin BBM D07A17D1 (Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam).

BAHAYA DAN PENYEBAB DAN CARA MENGATASI KEPUTIHAN SECARA TRADISIONALTrikomoniasis

Trikomoniasis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh parasit bernama Trichomonas vaginalis (TV). Penyakit ini dapat menyerang pria dan wanita, namun wanita muda yang aktif secara seksual lebih rentan tertular. Penyakit ini menular melalui hubungan intim.

PENYEBAB DAN CARA MENGATASI KEPUTIHAN SECARA TRADISIONALRead this story for FREE!