OBAT TRADISIONAL DI APOTIK AMPUH MENCEGAH PENULARAN HPV

2 0 0


OBAT TRADISIONAL DI APOTIK AMPUH MENCEGAH PENULARAN HPV

Kutil kelamin adalah penyakit menular yang di sebebkan oleh human paplilomavirus.Human papillomavirus atau HPV adalah virus yang dapat menyebabkan tumbuhnya kutil di berbagai bagian tubuh.kutil kelamin bisa terjadi pada wanita dan pria.

Apakah anda sedang mencari cara mengobati penyakit kutil kelamin,Anda bisa mendapatkan dengan mudah obat salep kutil kelamin yang di kombinaasikan dengan kapsul herbal untuk pengobatan kutil kelamin dari dalam.

Apakah anda sedang mencari cara mengobati penyakit kutil kelamin,Anda bisa mendapatkan dengan mudah obat salep kutil kelamin yang di kombinaasikan dengan kapsul herbal untuk pengobatan kutil kelamin dari dalam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Harga Rp.995.000._

Saat ini, terdapat dua jenis vaksin HPV yang telah terdistribusi di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Vaksin jenis bivalen dan kuadrivalen ini terbukti efektif untuk mencegah infeksi HPV, termasuk mencegah kejadian kanker serviks. Maka dari itu, vaksinasi HPV ini sangat disarankan untuk kelompok wanita usia remaja, terutama usia 9-14 tahun.

Cara Penularan HPV

Sebagian besar penularan HPV terjadi akibat adanya sentuhan langsung kulit ke kulit dengan pengidap. Demikian pula dengan benda yang terkontaminasi virus HPV. Hubungan seksual juga termasuk salah satu sarana penularan virus ini pada kelamin. Misalnya melalui kontak langsung dengan kulit kelamin, membran mukosa, pertukaran cairan tubuh, serta seks oral atau anal.

 Misalnya melalui  kontak langsung dengan kulit kelamin, membran mukosa, pertukaran cairan tubuh, serta seks oral atau anal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

HPV cenderung tidak menimbulkan gejala sehingga jarang disadari oleh pengidap. Sistem kekebalan tubuh kita juga biasanya akan memberantas infeksi HPV sebelum virus ini menyebabkan gejala sehingga tidak membutuhkan penanganan. Namun apabila tubuh kita tidak berhasil memberantasnya, infeksi HPV dengan jenis tertentu berpotensi menyebabkan kanker serviks. Karena itu, para wanita dianjurkan untuk selalu memeriksakan kesehatannya serta menjalani vaksin pencegah HPV.

Jika infeksi HPV sampai pada tahap menimbulkan gejala, indikasi utama adalah tumbuhnya kutil. Jenis kutil terbagi ke dalam 5 kategori, yaitu:


Kutil biasa yang umumnya berupa benjolan bulat yang kasar.Kutil plantar atau mata ikan. Kutil ini berbentuk rata dengan lubang di tengahnya yang terkadang disertai titik-titik hitam.Kutil datar (flat wart) dengan bentuk seperti bekas cakar di kulit. Warnanya juga beragam, bisa cokelat, kekuning-kuningan, atau merah muda.Kutil filiform yang biasanya berupa bintil daging tumbuh dengan warna yang sama seperti kulit.Kutil periungual. Jenis kutil yang biasa tumbuh di kaki dan tangan ini berbentuk pecah-pecah seperti kembang kol serta menebal di lempeng kuku.

OBAT TRADISIONAL DI APOTIK AMPUH MENCEGAH PENULARAN HPVRead this story for FREE!