10. Don't Bother

757 81 21
                                    

I don't give a fuck about Hailey and Justin Engagement news, who's with me???

Belum samsek di edit WARNING!!

💙

I was with him and we eat our lunch “how’s your day?” dia bertanya setelah makanan kami sudah habis.

I miss the Queen of England, she left UK for 3 days.

“I jus—just woke up” aku memamerkan cengiranku.

“I see” ia tertawa.

“how’s your day My Prince?” aku bertanya balik.

eh.”

“just eh?” aku mengikuti nada bicaranya.

“ya pekerjaanku menumpuk dan well”

“jika kau memiliki pekerjaan apakah lunch ini mengganggu waktumu?” aku memotong perkataannya dan aku segera sadar “maafkan aku memotong pembicaraanmu” dan Prince Harry hanya tertawa.

“that’s fine”

Kami banyak mengobrol, Prince Harry adalah tipikal pria yang tak akan membiarkan suasana menjadi canggung dan kehabisan bahan pembicaraan, dia akan terus membuatmu merasa hangat dan juga leluconnya yang sungguh mampu membuatku menggelengkan kepala.

Dan ketika aku sedang tertawa akan apa yang dibicarakan oleh Prince Harry, aku melihat Kolonel Sebastian masuk lalu langsung membungkuk membisikan sesuatu pada Prince Harry.

“ehem..” aku berdeham dan kedua lelaki dihadapanku langsung menoleh.

“I mean I know, aku berada di London. United of Kingdom, tapi..di Hungary jika seseorang sedang mengobrol dan diganggu itulah tindakan tidak sopan, I mean bukan hanya di Hungary tapi kebanyakan belahan negara lainpun akan menganggap hal yang sama” aku mengedihkan bahuku.

“I’m sorry Princess, really I am” kata Kolonel Sebastian membungkukan tubuhnya.

“no. Just tell me what are you talking to Prince Harry” dan mata Kolonel Sebastian membulat lalu melirik Prince Harry meminta pertolongan.

Wajah Kolonel Sebastian memerah.

“some of my friends make a party tonight and he’s invite me” and I give him a look. “do you wanna come with me?” tawarnya dan aku bisa melihat Kolonel Sebastian yang menghela nafas.

“ok. Jam berapa?” tanyaku. Aku memang sudah sangat ingin berpesta!

“pukul 22.00 p.m My Princess” kata Kolonel Sebastian dan aku mengangguk.

“good. Jemput aku” dan Prince Harry memberikanku sebuah seringaian “terimakasih atas undangan lunchnya Prince Harry, aku harus segera ke rumah sakit” dan kedua pria didepanku langsung mengangguk.

Namun ketika aku hendak meninggalkan meja makan, aku merasakan Prince Harry yang ikut bangkit juga “My Princess”

“yes” aku berbalik dan Prince Harry berdiri menghampiriku hingga tubuhnya hanya beberapa centi dariku.

“see you tonight” ia meraih pipiku dan memberikan ciuman disudut bibirku dengan hangat. Aku memejamkan mataku begitupun dengannya, hingga tak selang beberapa lama ia melepaskannya dan aku membungkukan tubuhnya lalu pergi.

...

Aku sudah siap dengan penampilanku, dan aku sedang menunggu Prince Harry untuk menjemputku—ugh aku merindukan Prince Alex.

He is gone with the Queen.

Aku duduk dimeja riasku, memangku daguku dengan salah satu tangan lalu pikiranku melayang dimana kejadian aku memberikan Prince Alex blow job. That’s awesome I gonna do it again.

I ALMOST DO [HARBARA FANFICTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang