Chapter 4

4.2K 346 42
                                                  

Matahari pagi mulai menampakkan dirinya. Suara - suara burung, menjadi alarm alami bagi siapapun pada pagi itu.

Didalam sebuah ruangan, terdapat perempuan cantik bangun dari tidurnya.

“Hoammmm...” (y/n) menguap, kemudian melakukan peregangan pada otot – otot tubuhnya.

Setelahnya, (y/n) beranjak dari tempat tidur, berjalan menyingkap tirai, dan membuka jendela.

“Indahnya...” Ucap (y/n) sambil menikmati pemandangan Desa Konoha yang disuguhkan setelah membuka jendela. Dan juga tidak melewati kesempatan untuk menghirup udara segar dipagi hari.

Setelah beberapa saat menikmati keindahan Desa, (y/n) berjalan keluar dari Kamar menuju Dapur. Dan sesampainya di Dapur, (y/n) mendapati beberapa makanan diatas meja makan dan juga sebuah notes.

‘Aku sudah menyiapkan sarapan, jangan lupa dimakan.
Setelah itu, datanglah ke Kantor Hokage!’

Kekasihmu tercinta
Kakashi :*

(y/n) tertawa kecil setelah membaca notes tersebut, ditambah adanya emot kiss yang terdapat dinotes tersebut. Tanpa basa basi lagi (y/n) segera duduk menghabiskan sarapannnya.

(y/n) POV

Setelah menghabiskan sarapanku, Aku segera mencuci alat – alat makan yang Aku gunakan. Dan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Aku berjalan keluar dari Kamar mandi hanya dengan selembar handuk. Kemudian menuju lemari, dan membukanya. Aku mengambil pakaian yang ingin kupakai, tapi sayangnya pakaian itu sudah tidak muat ditubuhku. Aku mencari lagi, dan sama saja.

Alhasil, Aku pun mengambil semua baju yang ada dilemari, kemudian memilah mana yang masih bisa kupakai dan mana yang tidak.

“Astaga, pakain yang masih bisa kupakai hanya ada 1 kemeja berwarna baby blue, 1 kaos putih polos, dan 1 rok hitam selutut...” Keluhku setelah selesai memilah.

“Sepertinya setelah dari Kantor Hokage, Aku harus membeli baju...”

“Dan tidak lupa juga dengan pakain dalamnya...”

Aku berjalan menuju walk in closet kemudian memakai pakaianku. Aku memutuskan untuk memakai kemeja baby blue, dan juga rok hitam selutut.

Setelah berpakaian, Aku merapihkan baju – baju yang sudah tidak bisa kupakai, dan memasukkannya kedalam kardus.

“Hmm... Baju ini harus diapakan ya, kalau dibuang sayang... Karena masih bagus...”

“Ah, sebaiknya Aku meminta Kakashi, untuk menyumbangkan baju – baju ini ke panti asuhan saja...” Ucapku memutuskan.

Mengingat Kakashi yang memintaku untuk datang ke Kantor Hokage, Aku pun beranjak keluar dari Kamarku menuju pintu keluar Rumah dan segera menuju Gedung Hokage.

Selama perjalanan, banyak orang – orang yang menatapku. Ada yang menatapku dengan tatapan kagum, ada juga yang menatap dengan tatapan iri. Tapi Aku mengabaikan semua itu dengan hanya menampilkan senyum manisku.

“N-nona (y/n)!” Panggil seseorang, dan membuatku menoleh kesumber suara. Yang memanggilku adalah seorang perempuan. Perempuan ini telihat seusia denganku. Dia memiliki rambut panjang berwarna biru. Aku menatap wajah perempuan itu, dan butuh beberapa saat untuk menyadari siapa perempuan tersebut.

“Bukankah Kau... E-ehhh.... YUKIIII!!!” Ucapku sambil membelalakan mata tidak percaya.

“Iya, Aku Yuki... Aku perawat yang membantu Nona dulu saat bekerja di Rumah sakit Konoha...” Ucapnya. Dan kemudian tatapanku tertuju pada makhluk kecil yang ada dalam gendongan Yuki.

Your World S2{KakashiXReader} (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang