star blossom

17 0 0
                                    



Jeon Wonwoo X Son Yuqi

School life, Romance, little bit! Comedy

.

o0o

.


Sepertiga lapangan sudah penuh sesak dengan siswa baru yang akan melakukan kemping. Tentu saja ini masih serangkain acara untuk mengakrabkan satu sama lain. Matahari yang menyengat tidak menyurutkan semangat mereka.

Ada gadis dengan berambut keriting kecokelatan yang tampaknya tidak begitu senang dengan situasi ini. Ia melipat wajahnya dan sesekali mendengus kesal dengan terik matahari yang langsung menimpa wajahnya.

"Yuqi-ya, kenapa dengan wajahmu itu?" tanya Soojin, mereka baru kenal beberapa hari ini tampaknya Soojin pribadi yang menyenangkan.

Yuqi –gadis keriting itu- terlihat menengok ke kanan dan ke kiri. Ia kemudian meletakkan telapak tangannya di sudut bibir dan memajukan wajahnya. "Sebenarnya, aku tidak suka acara berkemah seperti ini."

"Kenapa? Bukankah menyenangkan?" tanya Soojin heran.

Yuqi mendecak kesal seraya menyelipkan anak rambutnya ke belakang teling. "Aku sangat tidak nyaman jika tidur bukan di rumahku. Tidak mandi itu juga sangat menyebalkan buatku."

Soojin terkekeh. Tetapi kekehan Soojin tidak berlangsung lama ketika para senior tingkat akhir mulai berdiri di depan barisan. Setengah diantara mereka menampilkan wajah garang. Melihatnya saja sudah membuat Yuqi sakit perut.

"Melihat mereka membuatku perlu ke kamar mandi," bisik Yuqi.

"Perhatian! Selamat datang dan selamat telah bergabung menjadi bagian dari keluarga Hanyang High School! Apa kalian sudah menerima buku panduan saat di bus tadi?" tanya seorang senior yang bertubuh gempal.

"Ne," jawab mereka bebarengan.

"Disana ada foto dan nama dari para panitia yang merupakan senior kalian. Kami harap kalian menghapalkan nama kami. Jika kalian butuh bantuan panggilah kami dengan nama seperti contohnya Kim Mingyu-ssi. Kami tidak akan menoleh jika kalian tidak memanggil kami sepeti itu. Paham?"

"Ne!" jawab mereka. Membuat suara mereka bergaung.

Kali ini seorang bertubuh tinggi mendekati barisan. Rambutnya hitam pekat dengan kulit yang kecokelatan. "Bukan tanpa alasan. Dengan adanya peraturan seperti itu, membuat dekat angkatan satu sama lain. Kami tekankan, Hanyang High School tidak mempunyai tradisi senioritas."

---

Setelah acara dibuka, sesuai regu mereka mulai membangun tenda masing-masing. Sinar matahari bersinar dengan terik. Kelihatannya Yuqi yang paling tidak bersemangat mengerjakan tenda. Semenjak tenda dibangun ia selalu mencari pekerjaan yang mudah seperti menancapkan pasak ke tanah dan hal mudah yang lain.

Sekitar kurang lebih satu jam, tenda yang mereka buat sudah terbentuk. "Yuqi-ya, istirahatlah," ucap Soojin sambil mengulurkan satu botol minuman isotonik.

"Gomawo." Ucap Yuqi sambil mengusap peluhnya dengan lengan bajunya.

Kemudian dua orang gadis mendekati mereka, "Hei, teman! Kami pergi dulu. Aku dan Soonyi akan mengecek jadwal lomba."

Yuqi dan Soonji duduk di depan tenda regu mereka. Sedangkan beberapa regu lain masih terlihat sibuk dengan tenda mereka. Yuqi kemudian membuka buku panduannya. Ia mencoba menghapal nama senior mereka. Ia paling tidak menyukai ini.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 06, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MINI SERIESWhere stories live. Discover now