Kikuk 😁

17.1K 578 11
                                    

"Aduhhh kenapa Mas Teguh ndak ada perubahan sama sekali sih" batinku sambil menelan ludah untuk membasahi tenggorokanku yang kering, ketika melihat sosok pria tampan sedang telanjang dada dihiasi oleh otot bisep dan perut sixpack nya "bikin aku merinding aja"

Mas Teguh mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk kecil yang berada di tangannya. Setelah itu ditaruhnya handuk kecil itu diatas ranjang dan tangannya mulai melingkar ke handuk yang dililit di pinggangnya. Aku melihat dari cermin yang ada di depanku karena saat ini aku sedang menyisir rambutku. Dan saat itu pula jangtungku tidak berhenti mengadakan konser seperti sebelumnya.

"Ehhh Mas" teriakku spontan, dan aku pun menutup mataku dengan kedua tanganku "jangan dibuka disini, ndak malu apa ya?"

Aku hanya mendengar tawa dari Mas Teguh.

"Udah halal lagi, nggak papa kan sayang?"


What???





Sayang????









Suasana menjadi hening. Dan sekarang aku bisa merasakan jika Mas Teguh sudah berdiri di belakangku dan memelukku dari belakang.

Mas Teguh berbisik di telingaku
"Kau istriku, apakah kau lupa tadi pagi aku sudah mengucap ijab qabul atas namamu? Dan siapa wanita yang bersamaku dibawah hunusan pedang pora tadi?"

Aku melepaskan tangan Mas Teguh yang melingkar di tubuhku.

Menikah????







Aku masih canggung dengan kata itu 😔😪

Yups, aku tidak berpacaran dengan Mas Teguh. Mas Teguh langsung melamarku sehari setelah aku melaksanakan wisuda sarjanaku. Dan dua minggu kemudian dia menikahi ku. Setelah pengajuan yang cukup melelahkan dan meribetkan diriku 😓 Tapi, aku bahagia bisa bersatu dengan kadal ijo ku 💕

Mungkin kata "Pacaran setelah menikah" itu berlaku buat ku.





































Hueee 😩
Jujur nih, author bingung sama ceritanya 😂

Tapi author tetap lanjut, demi kalian 😍😘

Author ambil dari beberapa adegan romantis dari Ftv dan flim yang pernah author tonton ✌ dan lihat dari kehidupan pasangan suami istri di sekitar 😅 untuk adegan suami istrinya 🙈

Waahhh nggak kuat ngetik lagi
Ngakak banget dahh 😂😆 merasa kikuk 😅😅

Harap maklum jika ada kesalahan maupun typo yang bertebaran

TBC-,

Dear KaptenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang