Three

1.3K 188 0
                                    

Seungwan benar-benar tak menyangka kalau Yoongi akan melihatnya ketika jalan dengan Hoseok. Ia khawatir kekasihnya itu berpikir yang tidak-tidak. Padahal ia dengan Hoseok hanyalah sepasang sahabat.

Salah Seungwan memang yang tidak mengabari Yoongi kemarin seharian. Tak juga meminta izin. Padahal selama ini ia selalu pamit jika akan pergi dengan siapa pun. Namun karena Seungwan berpikir bahwa Yoongi-nya terlalu sibuk, jadilah Seungwan tak ingin mengganggu nya.

Sementara Yoongi, sebenarnya tak ada masalah jika Seungwan pergi dengan sahabatnya itu. Hangout seharian hingga melupakan kekasihnya. Yoongi tak masalah dan ingin mengabaikannya. Toh, beberapa hari ini dia memang sudah mengabaikan Seungwan. Yoongi tak mengerti apa yang terjadi padanya. Hanya saja, dia merasa kalau hubungan yang sedang dijalaninya bersama Seungwan membosankan.

Seungwan terlalu baik. Seungwan terlalu pengertian. Seungwan nya yang mandiri. Seungwan nya yang tak pernah kesal dengan kelakuan dingin dan datar nya seorang Min Yoongi.

Yoongi hanya, yaa sedikit bosan. Kekasihnya itu tak pernah menuntut apa-apa darinya. Ketika beda pendapat pun Seungwan dengan mudah akan mengikuti kemauan Yoongi. Yoongi datar, Seungwan penurut. Jadi siapa yang harus disalahkan?

Sedangkan Seungwan. Sampai saat ini ia masih merasakan getaran yang sama ketika bersama Yoongi. Cintanya bahkan tak berkurang sedikit pun. Bahkan saat ia diacuhkan berkali-kali oleh Min Yoongi yang mungkin sebentar lagi akan menghempaskannya. Jauh, jauh sekali dari hidup seorang Min Yoongi.

Tapi apa ini? Mengapa Min Yoongi bahkan merasa panas ketika melihat Seungwan yang terlalu bahagia ketika bersama sahabatnya itu? Apa masih ada cinta untuk Seungwan nya?

BosanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang