Prolog

397K 13.8K 236
                                    

Tandai jika masih ada kesalahan kepenulisan, EYD, Grammar, dan lain sebagainya dalam cerita ini. Terima kasih.

Mata hazel itu menatap tajam seorang wanita yang kini duduk bersebrangan dengan dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata hazel itu menatap tajam seorang wanita yang kini duduk bersebrangan dengan dirinya. Mata hazel yang setajam elang itu meneliti setiap inci perubahan yang ada pada diri mantan sekretarisnya lima tahun yang lalu.

Cantik dan anggun.

Wanita yang sedang mencacat itu masih sama seperti saat dulu ia masih bekerja padanya. Hanya saja sekarang wajahnya terlihat lebih lembut dan ke-ibuan. Tapi postur tubuhnya masih sama seperti dulu, tinggi semampai dan berisi di tempat-tempat tertentu.

Dulu sekali Leo pernah merasa sangat marah kepada Bella saat ia mendapati surat resign dari sekretaris kepercayaannya secara tiba-tiba ada di atas mejanya ketika ia datang. Dan entah kenapa perasaan marah yang ia pendam selama ini kembali muncul ke permukaan setelah sekian lama.
Namun kali ini, ia marah karena alasan yang berbeda...

Saat ini alasan utama ia marah adalah karena sebelum rapat di mulai tadi, ia tidak sengaja melihat mantan sekretarisnya itu tertawa ria bersama musuh bebuyutannya.

Kegeen Richard Hoult.

Pemilik perusahaan tempat diadakannya rapat saat ini.

Sebenarnya apa yang terjadi pada dirinya sekarang? Ia sendiri pun bingung.

🗨Fyi : UNPUBLISHED (FEB. 2020)

TERIMA KASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN DAN SARAN YANG DIBERIKAN😊

SAMPAI JUMPA.

LEO's EX SECRETARY (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang