30. Day 2 | part 2

6.4K 1.1K 1.7K


chapter ini panjang banget jadi gue bakal sangat senang kalo kalian kasih apresiasi dengan spam komen ❤️

karna jauh lebih seru guysss ngebacain komen kalian daripada dapet notif vote doang 😌💔

SUDAH SIAP???







"Emang ujungnya yang kayak gimana? Kita pacaran gitu? Yaudah"

Rasanya Evelyn mau bilang, "Taehyung bangsat." tapi Taehyung keburu ngomong duluan.

Hilih bangsat bangsat juga demen lau

"YA KAGA LAH UDAH SONO LU SAMA JUNGKOOK AJA" kata Taehyung lalu masuk ke dalem.




"Taehyung" panggil Jisoo tepat saat Taehyung mau naik tangga. Taehyung ngeliat Jisoo tuh sebagai godaan, soalnya Jisoo idealtype nya Taehyung banget.

Pengen rasanya deket deket sama Jisoo tapi Taehyung sadar, kalo setia sama cewek sendiri disaat banyak cewek yang lebih menarik itu jauh lebih keren.

YAK TUMBEN BENER, TADI KHILAF.

"Kenapa Jis? Su? Ah ini kenapa nama panggilan lo gak ada yang bener sih."

"Gapapa deh gak jadi"

"Apaaa Jis apaaa jangan bikin penasaran dong??? Udah manggil harus tau mau ngomong apaa"

"Nggak ada yang mau diomongin, Taehyung. Gue lupa juga."

"Okeee, btw lo gimana sama Taeyong? fine aja? kapan jadi?"

"NAH ITUUUU masalahnya kalo dipikir-pikir gue gak punya perasaan yang sama ke Taeyong...gimana dong gue jadi ngerasa bersalah udah ngasih harapan gitu?????"

"Emang, salah lu"

Jisoo sebel sendiri, gak guna emang curhat sama Taehyung. June bohong doang katanya Taehyung tuh jago soal ginian, MANA BUKTINYAAA

"Nyesel gue curhat sama lo????"

"Lagian curhat kok di tangga? Ga pw bener? Tempat laen lah."

"Gak mau, ntar kalo Bobby liat ribet lagi urusannya hadeh pusingggg berbi"

"YA DARIPADA DI TANGGA GINI MASYAOLOH BERBI????"

"Yaudah lah mau dimana emangnya? Dapur? Dapur kan tempat masak bukan curhat????"

"Iya siapa yang bilang dapur buat curhat su????"

"Iya kalo kamar mandi buat mandi tae hehehe"

"JISOO GUA GREGET LOH"

"Gak boleh cubit kalo greget, nanti Chaebi marah buahahahah"

"Gak lucu"

"SIAPA BILANG LUCU?"

"Jadi curhat gak sih, Jisoo? Yaampun pegel berdiri begini."

Chatting;kth 2 [fall for you]Read this story for FREE!