14

4.9K 345 14

Pov Cary
"Kenapa kau ada di sini mate? Seharusnya kau beristirahat dan bukan malah menguping pembicaraan orang lain," secara tidak sengaja aku mendengar pembicaraan pria itu dengan Angel, dia ternyata wanita yang tidak baik berbeda dengan dugaanku yang beranggapan kalau dia itu baik, dia yang membuatku terkurung didalam menara dan sekarang dia mau agar ingatanku dihilangkan "jawab pertanyaanku mate!"

"Aku hanya tidak sengaja mendengar sesuatu yang tidak seharusnya aku dengar tapi aku bersyukur karena aku tahu rencana busuk kalian untuk menghilangkan ingatanku," kesinisan dalam ucapanku pasti dapat dirasakan oleh pria itu "aku dan Angel merencanakan hal itu demi tujuan yang baik mate oleg karena itu kau jangan salah sangka."

"Apapun alasannya menghilangkan ingatan orang lain bukanlah hal yang baik," tidak ada hal baik yang dilandasi dengan sebuah kejahatan, aku tidak akan pernah membiarkan pria itu menghilangkan ingatanku "kau tidak akan mengerti mate."

"Aku sangatlah mengerti, kau melakukan ini agar aku berada di bawah kuasamu hingga akhir hayatku tapi aku tidak akan membiarkan hal itu sampai terjadi padaku," hidupku sudah terlalu terkekang dan aku tidak mau kalau aku sampai tidak bisa keluar dari kekangan ini meskipun pria itu membuatku merasa nyaman akan tetapi bukan seperti ini caranya.

"Kau pasti berpikir kalau aku adalah wanita jahat tapi kau harus tahu bahwa sejak aku bertemu denganmu aku tidak pernah sekalipun memiliki niatan jahat."

"Pembohong, kau adalah wanita munafik cih," aku berdecih sambil menatap penuh benci pada Angel.

"Cukup mate! Kau sudah kelewatan, sekarang cepat masuk kekamarmu dan jangan keluar sebelum aku menemuimu!" Enak saja dia memerintahku memangnya aku babu dia, aku adalah Cary si arkeolog yang disayangi banyak orang "percayalah mate bahwa orang yang mengatakan kalau mereka menyayangimu hanya berpura- pura."

"Jangan membaca PIKIRANKU," makhluk rendahan seperti dia tidak pantas membaca pikiranku dan menjelek jelekkan orang yang  menyayangiku.

"Beraninya kau membantakku mate," penekan ucapan pria itu membuatku sedikit merinding, hanya sedikit tapi berubah menjadi banyak saat dia tiba - tiba berada di depanku dan membawaku dipundaknya "lepaskan aku sialan."

"Sekali lagi kau mengumpat aku akan membungkam mulutmu dengan kejantananku," merinding itulah yang aku rasakan, pria mesum ini terus menggendongku hingga kami sampai dikamarnya, dia menghempaskan aku dikasur dengan kasar "kalau saja kau tidak sakit aku pasti memberi hadiah yang pantas untukmu," aku mengerti hadiah apa yang dia maksud, membayangkan hal itu membuatku semakin merinding.

Dia langsung pergi setelah mengatakan itu padaku, aku duduk termenung memikirkan ucapannya, apa dia benar - benar akan memasukkan kejantanannya pada mulutku? Ahkk sialan! Pikiranku mulai terisi hal - hal kotor, itu semua karena pria mesum itu, kalau dia tidak mengatakan hal mesum aku pasti tidak akan berfikir kotor.

Satu hal yang masih aku pikirkan yaitu saat dia mengatakan kalau orang yang mengatakan  menyayangiku hanya berpura - pura saja tapi aku rasa tidak ada satupun orang yang menyatangiku dengan pura - pura apa lagi Caroline, dia pasti tulus dalam menyayangi aku.

Aku berdiri dan berjalan mendekati pintu, mungkin saja aku bisa menguping pembicaraan antara pria itu dan Angel tapi saat aku memutar kenop pintu ada orang lain yang membukanya dari luar, alhasil aku terbentur pintu "awww, siapa sih yang membuka pintu secara tiba - tiba?" Saat aku lihat siapa orangnya ternyata dia adalah seorang pria, tiba - tiba pria itu membekap hidungku yang membuat pandanganku mengabur.

Wajah dari laki - laki itu adalah hal terakhir yang aku lihat, laki - laki itu adalah....
*****
Pov Author
"Kita keduluan yang mulia, hamba mohon ampun," kata seorang pria yang memiliki banyak bulu ditangannya, dia hanya memakai celana dan tidak memakai baju.

"Bagaimana bisa kita keduluan? Sekarang pasti akan sangat sulit untuk mendapatkan gadis itu dari  pria itu, apa kau tahu kemana dia membawa gadis itu?"

"Dia membawanya ke alam lain dan hamba tidak dapat melacaknya,"

"Bodoh, cepat kau cari dimana pria itu membawa puteriku!"

"Baik yang mulia."
*****
Disisi lain pria yang disebut king sibuk mencari matenya yang hilang tanpa jejak, semuanya sudah dia lakukan termasuk mencari matenya dengan menggunakan kekuatan magis akan tetapi king tidak mendapat titik terang hingga saat ini.

"Jika kau tidak dapat melacak keberadaan matemu berarti dia tidak berada di alam ini, Cary pasti berada di alam lain dan orang yang menculiknya adalah orang cerdas."

"Kau benar Angel, cepat temui peramal istana dan cari dimana keberadaan mateku!"

"Baiklah aku akan menemui keberadaan peramal istana."

"King maafkan hamba tapi peramal istana tiba - tiba menghilang."

"Apa? Bagaimana peramal itu dan mateku hilang diwaktu yang sama?"

"Kita bisa menggunakan peramal yang lain kakak."

"Hanya peramal istana yang bisa mengetahui keberadaan mateku karena hanya dia peramal yang tahu seluk beluk dunia lain dan melacak seseorang yang berada di dunia lain tidaklah mudah."

"Kalau begitu kita harus mencari peramal itu."

"Cepat cari peramal itu!"
*****
Jangan lupa Vote, Comment and Share 😉😉😊😊😘😘

CAGED DEVILBaca cerita ini secara GRATIS!