Akhir

188 12 1
                                    

"Aku harus memberitahukan semuanya,pasti".Jie eun mempercepat jalannya lalu mengendarai mobilnya dengan cepat pula.

Sesampainya di caffe itu sudah terlihat minhyun dan junki yang sudah duduk berhadapan.Jie eunpun memberi salam

"Maaf,sudah menunggu lama.aku benar -benar meminta maaf untuk segalanya.Termasuk juga ,ayahmu."
minhyun meneteskan air matanya,dengan cepat dia menghapus air matanya ,lalu berdiri dan menarik kerah baju jie eun sambil berteriak.

"Mudah sekali memang meminta maaf itu,memangnya setelah permintaan maafmu ayahku akan kembali padaku.Tidakkan"teriak minhyun frustasi.

"Maafkan kami,karena banyaknya bukti dan tidak bisa disanggah.kami tidak memperhatikan asas praduga tak bersalah.aku akan melepaskan jabatanku lalu aku akan bertanggung jawab.Semuanya,Maafkan kami maafkan juga junki oppa biarkan dia beristirahat dengan tenang"pinta jie eun sambil berlutut.

Perlahan tapi pasti jun ki merasa ada yang aneh..tubuhnya terasa sakit dan mulai perlahan lahan menghilang .junki pun tersenyum melihat jie eun ,jie eun menutup mulutnya agar tidak terdengar isakan tangisnya

"Sudahlah,aku akan berusaha ikhlas. Berhati hatilah karna dengan satu kesalahan penyidik akan bisa merubah kehidupan seseorang.akuilah semuanya,dan jangan pernah bertemu lagi."

minhyunpun pergi,sesampainya diluar caffe pria itu bisa menghela nafas lega.lalu memandang langit yang berwarna jingga.

"Ayah,aku sudah benar-benar mengikhlaskan semuanya.berIstirahatlah dengan tenang.

5 Tahun Kemudian

Jie eun keluar dari pintu penjara dengan senyum cerah .dilihatnya beberapa teman baik yang menjemputnya.Ditemani kilatan kamera dari para reporter yg mempotret keluarnya seseorang yang baru,mantan polisi yang sukses menjadi penulis sebuah kisah ,yang berharap bisa dijadikan pelajaran .

"Seberapa besar dosamu,jika seseorang yang kau sakiti memberikan maafnya.semuanya akan mempermudah jalanmu menjadi yang lebih baik" Lee jie eun

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Please dontTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang