Bagian 2

247 12 0

"Hoammm.. " Taehyung menguap

Jimin masuk ke kamar Taehyung

"Tae lo gak siap2 apa? Katanya lo mau jemput Jennie" seru Jimin sambil membangunkan Taehyung

"KIM TAEHYUNG BANGUN INI UDAH JAM SETENGAH 6 KATANYA LHO MAU JEMPUT JENNIE JAM 7" teriak Jimin di telinga Taehyung akibat kesal Taehyung gak bangun2

Seulgi yang berada di depan pintu kamar Taehyung pun tertawa melihat Jimin berteriak membangunkan teman nya itu

"Kenapa lo gak bangunin gw dari tadi tet gw kan mesti siap2 dulu, duh gw bisa telat nih jemput Jennie, btw cewek lo sejak kapan di depan pintu kamar gw?"

"Gw dah bangunin lo dari tadi Kim Taehyung, lo nya aja yang kek kebo gak bangun2, Seulgi disana sejak gw bangunin lo kenapa emangnya?"

"Niat bener ya cewek lo dateng pagi2 amat"

"Gw yang nyuruh dia kesini pagi2 supaya gak kesiangan kek lo"

"Serah apa kata lo gw mau mandi dulu" sambil pergi ke kamar mandi

"Cepetan mandinya jangan lama2 kasian Jennie udah siap nunggu lo jemput tuh wkwkwk" teriak Jimin

"Lo tau darimana tet?"

"Dari gw, tadi Jennie tadi chat terus bilang ke gw kalau dia dah siap" kata Seulgi

"Gilaa cewek gw udah siap aja kek lo Gi" kata Taehyung ke Seulgi

"Gitu2 cewek lo kali, mana ada cewek yang gak bahagia diajak jalan sama cowoknya"

"Gi udah jangan diajak ngomong Tae nya gak mandi2 dia malahan" kesal Jimin karena jam sudah menunjukkan pukul 6

"Tae lo cepetan mandi deh mendingan kasian Jennie tuh ntar dia marah ke lo malahan" Seulgi menasehati Taehyung

Taehyung selesai mandi dan sudah bersiap2

"Tet,Gi kuy berangkat jemput Jennie" sambil mengambil kunci mobil

"Yuk Baby kita berangkat" merangkul pinggang Seulgi

Mereka bertiga pun berangakat ke rumah Jennie
Sesampainya di rumah Jennie, Taehyung langsung memeluk Jennie dan mencium pipinya


"Tae kenapa lo lama juga sih"

"Maafin gw ya kan yang penting gw jemput lo jam 7 tepat" sambil mengelus2 kepala Jennie

"Tae ayo cepetan berangkat keburu siang kesana nya" teriak Jimin dari dalam mobil

"Ganggu aja lo moment sweet gw sama Jennie"


Jimin dan Seulgi pun tertawa

"Mereka berdua juga ikut Tae?"

"Iya gpp kan kita double date?"

"Yuhuu gw punya temen buat gosip"

"Yaudah berangkat yuk" mengandeng Jennie ke mobil Taehyung

Mereka berempat pun pergi ke Busan perjalanan dari Seoul ke Busan membutuhkan waktu selama 4 jam
Sesampainya mereka di Busan mereka pergi ke restoran untuk makan siang

Kim Taehyung x Jennie KimBaca cerita ini secara GRATIS!