Gone

6K 661 532
                                    

AKU sedang asik mengandalkan kekuatan jari-jari tanganku mengetik pada keyboard ponsel dengan lincah. Role-Player. Oh, my second world. Aku bermain Role-Player sebagai artis Korea bernama Jeon Somi. Jebolan produce 101 yang sempat booming itu.

Di second world aku bernama Jiren 'loh. Aku sudah punya pasangan di dunia tersebut dan dia selalu berkata bahwa aku ini adalah Ratu magnet karena telah lancang menariknya untuk selalu mengirim kabar.

Beberapa pesan muncul dalam aplikasi chat, sebenarnya membuat aku kewalahan, bagaimana tidak, karena pesan yang datang itu bisa mencapai ribuan jumlahnya. Tapi aku terlanjur cinta dengan dunia baru ini.

Notification grup memang deras akhir-akhir ini, mungkin karena real-life akan segera mengalami libur panjang. Begitulah, fake-world ini memang kondisinya tergantung dengan real-life.

Aku tersenyum sekilas ketika melihat salah satu chat yang berada paling atas, aku menemukan nama Rozek disana. Dia adalah tempat segalanya saat ini, aku menyebutnya Pangeran guyon karena dia tukang bercanda. Dia adalah couple RP-ku, bermain Role-Player memerankan Park Jimin dari boyband ternama, BTS.

Rozek
P

Jiren
P

Rozek
P

Jiren
P

Rozek
P

Jiren
P

Rozek
P

Jiren
gitu aja terus by.

Rozek
haha

Jiren
Kok cuek

Rozek
Bt juga ya nunggu
kesayangan on

Jiren
Maaf ya aku on lama,
ada urusan rl.

Rozek
Dia masih belum bales juga nih

Jiren
oh anjir
haha sabar

Itu singkatnya tentang dia, Pangeran guyon yang sama sekali berbanding terbalik dengan julukannya. Dia itu perhatian, gak pernah kasar, seneng bikin kesel, sabar mulu orangnya.

Pernah tuh, kita berantem cuma gara-gara dia dapet menfess dari RP lain yang tentu saja penggemarnya. Masa, dia belain si penggemarnya itu. Katanya, "Kalau punya penggemar enak, siapa tau dia ngasih coklat. Kan nanti coklatnya aku bisa kasih ke kamu." Dasar couple tidak bermodal.

Tapi ada aja yang bikin seneng, setelah itu, dia posting timeline video Mimi peri vs Mordelente yang lagi perang. Katanya, "Pangeran guyon sama Ratu magnet lagi perang, Rozek mah gak mau kalah." Padahal aku lagi marah tuh sama dia. Sampe akhirnya kita baikan lagi, dia kembali jadi Rozek yang manis.

---

Sepulang sekolah aku kembali ke dunia itu lagi, dunia fana penuh dengan imajinasi. Aku kembali pada roomchat tujuan. Masih bersama dengan Rozek di second world.

Our Fake Life | RolePlayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang