surprise? yang benar saja.

9 1 0

Drrt.
Drrt.

Audy membuka mata ketika mendengar handphone nya bergetar. Ia kemudian meraih handphone dari atas nakas.

"Huufft" Audy mengumpulkan nyawa sebelum menjawab panggilan dari orang yang menggangu nya sepagi ini atau bisa dibilang ini masih dini hari karena jam menunjukka jam 00.30.

"Ya? Halo" ucap Audy malas masih berusaha mengumpulkan nyawa.

"Sayang kamu tidur jam segini? Kok tumben cepet" tanya seseorang dari seberang sana.

"Kamu dimana ?" tanya Audy sekarang dengan kesadaran penuh.

"Hm.. Aku di spain, tadi aku ada acara keluarga makanya pergi mendadak. Emang kenapa ?" tanya orang itu.

"Kamu tau perbedaan waktu Spain sama Indonesia ?" tanya Audy dan semakin membuat sang penelfon bingung.

"Ee.. Kalau nggak salah sekitar 7 jam" jawab orang itu tanpa beban.

"Di sana jam berapa ?" tanya Audy mulai kesal.

"Jam 6 lewat, kenapa dari tadi kamu mgomongin jam sayang ?" tanya seseorang itu yang membuat Audy makin naik darah.

"KENAPA KAMU BILANG? KALAU KAMU TAU INDONESIA SAMA SPAIN BEDA 7 JAM DAN DI SANA JAM 6 BERARTI DI SINI JAM BERAPA HAAAAH ?" tanya Audy kesal lebih tepatnya dia berteriak pada seseorang di seberang sana.

"Oh hehe, maaf sayang. Aku lupa kalau kamu lagi di Indonesia. Ya udah kamu istirahat gih. Love you honey" ucap orang itu.

"Love you too" ucap Audy dan dia pun memutuskan sambungan telfonnya.

Audy pov

Enggh, aku mengerang mengumpulkan nyawa ketika mendengar handphone ku bergetar. Kuraih handphone ku dari atas meja dan kulihat siapa yang mengganguku sepagi ini, pagi? Ah ini masih dini hari.

Aku mengangkat telfon dari orang yang sebenarnya kucintai. Yah, dia orang yang sama yang menjadi pacarku beberapa bulan lalu.

"Ya? Halo" ucapku masih berusaha tersadar.

"Sayang kamu tidur jam segini? Tumben cepat" ucapnya enteng.

Cepat katanya? Ayolah ini sudah tengah malam.

"Kamu dimana ?" tanyaku sudah tersadar sepenuhnya.

"Hm.. Aku di spain, tadi ada acara keluarga makanya aku pergi mendadak. Emang kenapa ?" tanya nya tidak merasa bersalah.

"Kamu tau perbedaan waktu spain sama Indonesia ?" Ayolah sadar dong. Ini udah malaaaam. Pikirku.

"Ee.. Kalau nggak salah sekitar 7 jam" oh god dia belum paham rupanya.

"Di sana jam berapa ?" tanya ku mulai kesal.

"Jam 6 lewat, kenapa dari tadi kamu ngomongin jam sayang ?" wow. Dia belum juga sadar ternyata.

"KENAPA KAMU BILANG? KALAU KAMU TAU SPAIN SAMA INDONESIA BEDA 7 JAM DAN DI SANA JAM 6 BERARTI DI SINI JAM BERAPA HAAAAH ?" tanyaku sangat kesal lebih tepat nya aku meneriaki nya.

"Oh hehe, maaf sayang aku lupa kalau kamu lagi di Indonesia. Ya udah kamu istirahat gih. Love you honey" ucapnya menekankan kalimat love you honey.

"Love you too" ucapku kemudian memutuskan sambungan telfon kami.

Huuuuuft, aku menghembuskan napas kasar dan menyandarkan tubuhku pada ranjang.

"Baiklah, apa yang bisa kulakulan sepagi ini ?" tanyaku pada entahlah pada siapa.

"SURPRISE, HAPPY BIRTHDAY"

About My HearthBaca cerita ini secara GRATIS!