🌟About The Cast🌟

101K 7.2K 2.5K
                                    

Heyho teman-teman sekalian!!

Berhubung masih dalam suasana lebaran, maka, Istri Ji Chang Wook ini ingin meminta maaf sebesar-besarnya jika update kali ini bukan next part, melainkan PHP:>:> Cinde cuma pengen nunjukin fakta beserta visualisasi versi Cinde doang.

Visual di kepala Cinde ada TIGA. Yaitu Barat, Korea, dan Thai.

Cinde nggak suruh kalian milih salah satu, jadi jangan ngegas, oke?😊👌

Ya, ya, Cinde agak maruk emang😆 tapi ya, kembali lagi, sesuaikan saja sama imajinasi kalian

Here we go!

○●○●○●

🌟Characters, and Facts🌟

Orion 오리온 กลุ่มดาวนายพราน

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Orion 오리온 กลุ่มดาวนายพราน

Arti nama :
Orion : secara umum memiliki arti rasi bintang yang tak lain dan tak bukan adalah sang pemburu, sedangkan dalam sansekerta berarti api.
Kalingga : dalam sansekerta memiliki arti burung yang berfilosofi sebagai penghangat.
Archandra : nama keluarga.
Jadi arti keseluruhannya adalah : Api Penghangat dari Keluarga Archandra.

• Lahir di Jakarta, pada 14 Juni 2002. Faktanya, Orion lahir 15menit lebih cepat daripada Shea. Orangtua Orion beserta dokter mempercayai sistem yang keluar duluan adalah kakak, dan yang keluar belakangan adalah adik.

Anak pertama dari empat bersaudara.

• Tinggi 180cm.

• Berat 75kg.

• Kelas 11 Bahasa 1. Karena sadar dengan tingginya yang maksimalis, Orion memilih untuk duduk di bangku deretan paling belakang, di pojokan kelas. Menurut Orion, jurusan Bahasa memiliki keindahannya tersendiri yang belum tersentuh oleh siapapun, jadi ia berkeinginan menjadi orang yang bisa membangun citra baik, dan menghapus label jelek jurusan Bahasa. Sekaligus untuk menghindari hitung-hitungan berumus yang memusingkan kepalanya.

• Sudah mengikuti ekstrakurikuler Pramuka sejak SMP. Ibarat kata, hati, jiwa, dan raganya sudah terikat. Alasan Orion ikut ekskul Pramuka adalah, karena menurut Orion secara pribadi, Pramuka itu membentuk kemandirian, serta kepribadian agar bisa menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.

• Terbiasa dijejali buku sejak kelas 5 SD.

Anti Matematika, dan hitung-hitungan lainnya.

• Orion sangat menyukai earphone karena ia secara pribadi akan merasa sangat tenang ketika lagu yang ia dengarkan mengalun lembut lewat earphone. Serta, dengan earphone, ia bisa mengalihkan indera pendengarannya dari suara-suara sumbang yang tak ingin ia dengarkan. Sebelihnya, tak ada sejarah penting tentang earphone.

Orion [SUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang