Dominic Obsession |25|

340K 27.8K 1.3K
                                    

ATHENA :

Dan tepat saat itu, pintu kembali di ketuk. Dominic mengerang, lalu mempersilahkan masuk, Damien yang pertama muncul.

"Apa kalian berdua sudah selesai?" Tanya Damien

"Kenapa kau selalu menggangguku di saat yang tidak tepat?" Tanya Dominic kesal dengan adiknya, Damien menatap Athena lalu Dominic

"Kalian tidak terlihat akan sedang bercinta, jadi sepertinya aku tidak mengganggu," jawab Damien santai, wajah Athena memerah.

Lalu tidak lama kemudian Starley muncul.

"Tidakkah kau melihat suasana romantis di antara mereka? Kau mengganggu mereka," ucap Starley mendukung Dominic, Damien mengangkat alisnya

"Aku tidak tau kau adalah orang yang romantis, Starley," ucap Damien tidak tersenyum, oh atau lebih seperti menatap Starley tajam.

"Karena aku bukan orang yang romantis bukan berarti aku tidak percaya akan hal romantis," ucap Starley dingin, oke Athena tidak percaya jika mereka berdua adalah friends with benefits, mereka sepertinya lebih terlihat memilih saling membunuh dari pada berguling guling di kasur.

Tapi sepertinya Damien tidak ingin memperpanjang pembicaraannya dengan Starley karena ia langsung mengalihkan pembicaraannya.

"Anak buahku sudah menemukan penembak tadi, apa kau ingin ikut menginterogasi?" Tanya Damien, Athena terkagum mereka menemukannya dengan cepat.

"Tentu," jawab Dominic, Athena mengerutkan dahi, lalu berdiri dari kasur dan berdiri di hadapan Damien.

"Tidak! Dominic harus tetap di rumah! Ia terluka!" Ucap Athena tegas,

"Itu hanya tergores" ucap Damien

"Ini hanya tergores, tiger," ucap Dominic, dengan bersamaan.

"Tapi itu tetap luka! Dan aku tidak buta melihat darahmu yang sangat banyak tadi! Kau tidak boleh keluar dari rumah ini sampai kau benar-benar sembuh!" Seru Athena kesal, Dominic beberapa detik hanya menatap Athena lalu tiba-tiba tatapan Dominic melembut, lalu menarik Athena agar kembali duduk di kasur.

"Karena tunanganku khawatir setengah mati, sepertinya kau menginterogasinya sendiri, Damien," ucap Dominic santai dengan tatapan jahil ke Athena

"Aku tidak khawatir setengah mati-" ucapan Athena terpotong,

"Kalau begitu aku harus segera pergi, karena sudah lumayan banyak waktu terbuang," ucap Damien, lalu meninggalkan ruangan tanpa sepatah kata lagi.

Dan bajingan itu keluar ruangan tidak melirik Starley sedikit pun, seolah Starley tidak di situ, Starley mendeham.

"Apa aku perlu membawa Zach? Aku yakin Zach cukup menganggu, pembicaraan pribadi kalian," tawar Starley, wajah Athena memerah, Dominic hanya tersenyum miring.

"Terima kasih Starley," ucap Dominic, lalu Starley membawa Zach dan meninggalkan mereka berdua.

Tepat saat pintu tertutup, Dominic tidak menyia nyiakan waktu dan Dominic mendadak menciumnya dengan sangat panas, astaga, Dominic sedang luka, tetapi sepertinya lelaki ini lupa kalau ia habis tertembak.

Athena menyentuh rahang Dominic,

"Kau tau, aku menyukai kalau kau mengkhawatirkanku," bisik Dominic serak di sela-sela ciumannya. Athena meleleh, tubuhnya langsung terbakar dengan gairah.

"Kau mengertikan sekarang, kita tidak mungkin bisa tidur seranjang tanpa bercinta, hanya kau berdiri di depanku untuk melindungku saja membangkitkan hasratku, apa lagi ketika kau tertidur di sampingku," ucap Dominic dengan tersiksa, Athena hanya terdiam menatap Dominic bingung menjawab apa.

________
DOMINIC :

Dominic bergeram rendah, bibir Athena sangat manis dan menagihkan, Dominic luar biasa senang ketika Athena melarang dirinya pergi. Athena sudah bertingkah seperti istri.

Tapi itu tidak membuat Dominic kesal, malah membuat Dominic semakin gila pada Athena,

"Sungguh Athena, kita harus segera menikah," ucap Dominic, agar dirinya segera memiliki semua hak atas Athena, termasuk kegiatan di kamar tidur...

"Kita akan menikah lusa ini," ucap Dominic tiba-tiba, Athena terlihat sangat kaget, dari tatapannya seolah mengatakan 'Are you crazy?'

"Itu sangat mustahil!" Ucap Athena,

"Bagiku tidak ada yang mustahil, Athena," ucap Dominic dengan tersenyum miring,

TO BE CONTINUED (WAJIB KOMEN HEHE, LUV)
______________
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTARNYA YA HEHEHHEHE

THANK YOU
INSTAGRAM : yessynut

Dominic's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang