She Owns the DEVIL Prince | Part 32 - So It Begins [2] - REVISED -

323K 33.9K 3.8K
                                    

HAPPY READING!

JANGAN LUPA BINTANGNYA YA!

_____________________________

"Kenapa? Kau tidak ingin aku cium di pelipis?" goda Xavier dengan seringaian di wajahnya. Aurora langsung menatapnya kesal-sengaja menutupi degup jantungnya yang benar-benar menggila.

Oh, lord... Aurora harus terus mengingatkan dirinya sendiri jika ini hanya pura-pura. Tapi sepertinya hal itu akan sangat sulit... Karena dengan sikap seperti ini, padangan nakal Xavier malah terlihat sangat terlihat nyata.

"Sekarang katakan, kau ingin aku cium dimana, Ara?" bisik Xavier lagi.

"Ma-maksudmu?"

"Aku bisa menciummu dimana-mana Aurora Regina," bisik Xavier di telinganya yang membuat Aurora langsung meremang. Tapi itu belum apa-apa dibanding kecupan Xavier di lehernya beberapa saat kemudian.

Oh, Tuhan....

___________________________

My Playlist : ZAYN Malik - Let Me

Your playlist :

***

Akhirnya mereka benar-benar pergi, bahkan setelah Crystal menghadang mereka dan mengatakan Aurora tidak akan pergi jika bukan dengannya. Well... Xavier dan Crystal memang sempat berdebat tadi, Aurora sendiri juga tidak tahu apa yang kemudian membuat Crystal mengalah.

Xavier mengemudikan mobilnya sendiri seperti yang dia mau. Sekarang mobil sport berwarna merah metalik yang bagian atapnya yang dibiarkan terbuka itu terlihat melaju melewati jalanan pedesaan Barcelona yang sepi. Aurora sendiri menikmati itu, dia menyukai bagaimana rambutnya berterbangan terkena angin sementara matanya mengenakan kaca mata hitam untuk menghalau sinar matahari.

 Aurora sendiri menikmati itu, dia menyukai bagaimana rambutnya berterbangan terkena angin sementara matanya mengenakan kaca mata hitam untuk menghalau sinar matahari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya mobil yang mereka naiki berjalan pelan begitu memasuki gerbang sederhana sebuah cottage putih yang terletak di tepi pantai. Jalanan yang mereka lalui sedikit menanjak, mungkin itu karena cottage itu terletak di dekat bukit yang terlihat ditumbuhi pohon-pohon hijau. Melihat itu Aurora segera membuka kacamatanya dan mengerutkan kening. Ini terasa familiar.

 Ini terasa familiar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
She Owns the DEVIL Prince ✅ [LEONIDAS #2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang