WILD TOUCH

77K 1.8K 76

BUAT YANG KANGEN SAMA CERITA-CERITA DI DESIRE...

"Apa yang kau lakukan di sini?" Pekik Clara saat dia terbangun karena sebuah sentuhan di pipinya.

"Kau cantik sekali, Clara Jameson" bisik Alec di telinga Clara. Tangannya membelai kehalusan kulit leher gadis itu.

"Hentikan, Alec" desis Clara dengan suara tercekat. "Mengapa kau disini, pergilah. Bagaimana jika ada yang melihat?"

"Bukankah itu lebih baik, jika ada yang mengetahui keberadaanku saat ini" jawab Alec tak peduli.

"Kau gila!" Desis Clara.

"Mungkin" kekehnya.

"Kumohon, pergilah. Aku tak ingin mendapatkan masalah nantinya" ucap Clara.

Alec tertawa kecil. Membaringkan tubuhnya disamping Clara. Membuat gadis itu cepat-cepat menjauh.

Alec menatap Clara, lalu mengulurkan tangannya menyentuh payudara gadis itu yang hanya ditutupi gaun tidur dari satin hitam.

Clara menahan erangannya, saat jemari Alec menjentik puncak payudaranya. Alex tersenyum mengetahui apa akibat perbuatannya pada Clara. Dia menopang tubuhnya dengan satu lengan dan menatap Clara tajam.

"Katakan padaku dengan jujur, love. Pernahkah Mathias menyentuhmu seperti ini?" Tanya Alec membelai puncak payudara Clara yang menegang.

"Hentikan Alec, kumohon. Aku kekasih Mathias, adikmu. Tak sepantasnya kau berlaku kurang ajar seperti ini" ucap Clara lirih.

"Kau belum menjawab pertanyaanku, love. Pernahkah?" Desah Alec menggigit daun telinga Clara, membuat tubuh gadis itu bergetar.

"Mathias pria yang sopan. Dia menghargai wanita. Berbeda denganmu yang menganggap semua wanita bisa kau ajak bersenang-senang" desis Clara mencoba untuk tidak terpengaruh oleh sentuhan Alec.

Sejujurnya, Mathias pernah menciumnya tapi Clara tak merasakan percikan gairah yang selalu diributkan oleh Nora, sahabatnya.

Ciuman itu terasa sangat, biasa. Dan terkesan sopan. Hanya saling menempelkan bibir.

Sebenarnya Clara sangat ingin merasakan gairah seperti yang selalu dibicarakan Nora, tapi Mathias terlalu sopan dan pendiam.

Clara memekik pelan, tangannya meremas seprei saat Alec menggigit lembut rahangnya lalu menjilati dengan gerakan sensual.

Alec sangat berbeda dengan Mathias. Saat pertama kali dikenalkan, Clara merasa sangat takut dan selalu gelisah jika berada didekat pria itu.

Alec selalu menatapnya dengan tatapan yang dalam. Alec pria yang bebas, selalu senang menggoda wanita. Wanita, bukan gadis.

Clara tak perlu bertanya untuk mengetahui reputasi Alec. Semua media mendaulatnya sebagai seorang Don Juan.

Tapi Clara tak mengerti mengapa akhir-akhir ini pria itu selalu menggodanya, terkadang Clara memergoki Alec  sedang menatapnya. Atau dengan sengaja menyentuhnya, membuat Clara semakin gelisah.

Alec dan Mathias, keduanya sangat tampan dan kaya raya. Dia kekasih Mathias, tapi disisi lain Alec mampu membuatnya gelisah hanya dengan sebuah tatapan.

Andai saja Mathias bisa seperti Alec, bisa sedikit lebih agresif. Tapi Mathias terlalu tenang dan sopan.

Setiap kali menciumnya, Clara mencoba membalasnya dengan lebih bergairah, berharap Mathias bisa tersulut gairahnya.

Tapi Mathias selalu mampu menghentikannya, dan mengatakan bahwa Clara terlalu berharga untuk diperlakukan seperti itu.

Walaupun Clara selalu mengatakan bahwa dia ingin dan dia siap berhubungan intim dengan Mathias, tapi kekasihnya itu selalu memintanya untuk bersabar sampai mereka menikah.

EROTICATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang