MINE 05

244 18 1

Pagi hari (namakamu) dan iqbaal berjalan menelusuri koridor sekolah di tengah perjalanan mereka bertemu dengan Vanessa Iqbaal yang melihat gadis itu langsung menggenggam erat tangan (Namakamu) sementara (Namakamu) hanya tersenyum dan menyapa Vanessa
"Hay sa"sapa (Namakamu)
Namun Vanessa hanya berdehem saja membuat iqbaal kesal dan geram
"Udah ayo ke kelas sayang"ucap iqbaal yang menarik lengan (Namakamu) lembut
"Arghhh sial gua kira mereka bakalan putus ternyata arghh liat aja gua bakal buat hubungan kalian hancur sehancur hancurnya dan buat lu menderita (Namakamu) Arneta Putri"gumam Vanessa yang tersenyum sinis

Pelajaran sudah di mulai sejak lima menit yang lalu Iqbaal yang tertidur dan memakai headset yang tidak dapat mendengarkan penjelasan guru di depan
"Baal bangun ck ihh baal"bisik (Namakamu) yang berusaha membangunkan Iqbaal dari tidurnya
"Ekhmm (Namakamu) ada apa bisa tidak kamu mendengarkan saya sebentar"ucap Pak Tinja
"I…iya pak"ucap (Namakamu)
Pak Tinja adalah guru matematika yang dikenal sebagai guru killer di sekolahnya banyak sekali siswa siswi yang terkadang meledeki pak Tinja dengan sebutan pak Tinju atau Ninja
"Aduh baal ih bangun iqbaal"ucap (Namkamu)
Pak Tinja berjalan menghampiri meja iqbaal dan (Namkamu)
"IQBAAL AZKA SANJAYA" teriak pak Tinja yang membuat iqbaal terbangun dari tidurnya
"Aduhh bapak berisik bikin tidur saya kebangun aja bapak tau gak tadi tuh saya mimpi lagi nikah sama (Namakamu) pak yah bapak mengacaukan semuanya"oceh iqbaal siswa dan siswi kelasnya tertawa saat mendengar keluhan Iqbaal
"Sudah diam semua!! Iqbaal saya minta kamu keluar dari kelas saya dan kamu (Namakamu) karna sedari tadi kamu gak konsen pelajaran saya kamu juga keluar kalian berdua berdiri di lapangan selama bel istirahat berbunyi"ucap pak Tinja
Iqbaal terlihat menggenggam tangan (Namakamu)
"Yaudah ayo sayang kita keluar"ucap iqbaal yang menarik tangan (Namakamu)
"Dasar guru gak jelas"gumam Iqbaal namun bisa di dengar jelas oleh pak Tinja
"Apa kamu bilang iqbaal"omel pak Tinja
"Ah gak pak saya bilang bapak ganteng udah ah saya mau keluar bye jangan kangen sama saya ya bapak"ucap iqbaal yang berjalan keluar kelas di ikuti oleh (Namakamu)
"Huh untung cuma ada satu murid yang kayak iqbaal coba kalo ada banyak bisa mati saya"ucap pak Tinja.
"Untung cuma ada satu guru kek bapak coba ada banyak bisa mati juga saya"ucap Aldi
"Apa kamu bilang Aldi"ucap pak Tinja
"Eh gak pak hehehe"ucap Aldi

Iqbaal dan (Namakamu) bukan nya malah berdiri di lapangan mereka pergi makan ke kantin dan itu semua ulah iqbaal,pria itu lah yang menyuruh (Namakamu) pergi ke kantin bersamanya
"Mpok atin nasi uduk dua ya sama es teh nya"teriak iqbaal
"Siap laksanakan den iqbaal"ucap mpok atin
"Iqbaal kalo pak Tinja tau gimana"ucap (Namakami)
"Udah gak ngapa (namakamu) sayang gak usah panik kayak pantat bayi"ucap iqbaal
(Namakamu) mengerucut bibirnya iqbaal yang melihat tingkah kekasihnya begitu gemas
"Bibirnya minta aku cium apa gimana sih neng?"ucap iqbaal
"Dih apaan sih cium cium aku tampol nih"ucap (namakamu)
Iqbaal terkekeh mendengar ucapan (namakamu) gadisnya itu memang sangat lucu ini yang membuat iqbaal tidak bisa berpaling
"Tampol aja ntar aku tampol balik pake bibir mau"ucap iqbaal
(Namakamu) hanya memutar bola matanya saja mpok atin datang dengan membawa pesanannya
"Ini den iqbaal sama nona (namakamu) pesenannya"ucap mpok atin
"Makasih mpok,mpok tau gak kalau saya cinta sama (namakamu) iqbaal harap sih (namakamu) denger mpok"ucap iqbaal
(Namakamu) hanya tersenyum malu begitu juga mpok atin yang tertawa
"Non (namakamu) udah denger atuh den,aden ini kumaha kasep kasep gelo"ucap mpok atin
(Namakamu) tertawa saat mpok atin bilang kalau iqbaal itu gila
"Kenapa ketawa kamu?"tanya iqbaal
"Mpok atin bener baal kamu gila"ucap (namakamu) yang diiringi oleh tawanya
"Hahaha atos ah mpok mau kerja lagi lanjutkeun pacaranna den"ucap mpok atin ya berlalu pergi
"Mpok atin tau aja jadi gak malu saya"ucap iqbaal
(Namakamu) mengelengkan kepalanya melihat tingkah konyol iqbaal
"Iqbaal"teriak suara gadis yang begitu cempreng
"Yahh nenek lampir kan dateng"ucap iqbaal yang melihat ke arah vanessa (namakamu) menyenggol lengan iqbaal pelan vanessa berjalan ke arah meja iqbaal dan (namakamu)
"Katanya kamu di hukum ya? Kok bisa sih? Sama cewe ini lagi,Heh lu ya yang buat iqbaal jadi di hukum gini biar bisa bareng lu terus kan iya kan?!"ucap Vanessa dengan nada marah
"Apaan sih orang kita berdua yang mau,trus lu ngapain disini ganggu orang pacaran aja"ucap iqbaal
"Ihh iqbaal aku kan khawatir sama kamu"ucap vanessa dengan nada alaynya *emang alay😂*
"Udah yuk sayang gak usah disini panas ada IBLIS disini"ucap iqbaal yang menekan kata'iblis' dan pergi meninggalkan vanessa seorang diri
"Liat aja baal gua bisa dapetin lu lagi karna apa yang udah menjadi milik vanessa akan tetap menjadi milik vanessa"gumam vanessa





-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Maaf ya pendek buat part ini sumpah aku gak mood nulis tapi aku udah janji bakal share cerita ini malam minggu jadi maaf ya kalo pendek hehehe gimana udah greget belom sumpah aku kesel sama nenek sihir hehehe😂 btw iqbaal suami gua udah pulang ya😍 aaaa ternyata suami gua lebaran di negaranya sendiri hehehehe😂😂

MINE (TAMAT)Read this story for FREE!