1. First Encounter

6.5K 429 35
                                    

"Ayah, haruskah kau melakukan ini pada anakmu ini?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayah, haruskah kau melakukan ini pada anakmu ini?"

Satu keluhan keluar dari bibir dari Shownu, pria berusia 26 tahun yang adalah anak pertama dari pemilik hotel di mana ia berdiri sekarang. Ia baru saja selesai bercekcok dengan ayahnya yang kemudian membuatnya kehilangan akses kembali ke kamar yang selama ini menjadi tempat tinggalnya.

Dari rooftop, Shownu meregangkan tangannya ke atas dan mengedarkan pandangannya melihat lingkungan hotel dari atas yang konon akan menjadi miliknya. Namun kemudian, pandangannya berhenti pada seorang pria lain yang berdiri membelakanginya. Samar diantara suara angin, Shownu mendengar pria itu menggumam sesuatu.

"Halo, Desember. Berbaiklah padaku dan berikan senyum yang indah untuk mengisi memoriku, okay?" kira-kira itu yang diucapkan pria itu sambil bersiap dengan kamera di tangannya.

 Berbaiklah padaku dan berikan senyum yang indah untuk mengisi memoriku, okay?" kira-kira itu yang diucapkan pria itu sambil bersiap dengan kamera di tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria yang kini tengah membidikkan kameranya adalah Kihyun. Yoo Kihyun berusia 25 tahun adalah salah satu photografer muda yang berbakat di Korea.

Meski Shownu tidak mengenalnya, namun tanpa disadari Shownu malah memperhatikan setiap gerak gerik yg dilakukan oleh pria yang lebih mungil dari dirinya. Suara bidikan kameranya sebanding dengan bagaimana Kihyun mengerucutkan bibirnya ketika fokus dengan lensa kameranya.

Kihyun sangat serius beraksi dan selalu memberikan 100% dengan pekerjaannya tanpa tahu Shownu sedari tadi memperhatikannya dari arah belakang punggungnya. Seperti yang biasa ia lakukan, jiwa perfeksionisnya membuat Kihyun mencoba menaiki dinding pembatas di depannya untuk mendapatkan hasil terbaik dari bidikan kameranya kala itu. Menggeluti pekerjaan sekaligus hobi seperti ini sudah ia jalani sejak lima tahun silam. Dan ia sangat menyukai pekerjaan yang selalu membuatnya merasa menjadi dirinya sendiri.

"Mengapa pria pendek itu berdiri di dinding pembatas itu? Itu berbahaya", gumam Shownu sebelum akhirnya menyadari apa yang baru saja ia katakan dan juga diperkuat dengan sebersit warna sendu di mata Kihyun yang tak sengaja ia lihat.

DEG. Oh tidak!

Tak menunggu lama, Shownu segera berlari sekuat tenaga menuju Kihyun yang saat itu sudah berdiri di ujung dinding pembatas salah satu gedung tertinggi di Korea itu. Membayangkan saja rasanya lutut Shownu sudah lemas.

MINE (SHOWKI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang