CH 13 [Unlucky.]

64 3 0

Aku basah kuyup. 

Tahu kenapa?

Ceritanya tadi pagi aku masuk ke dalam kelas dan BYUURRR! Ember penuh airㅡyang untungnya isinya air bersihㅡ membasahiku dari rambut ke sepatu.

Ternyata ember itu jatuhnya dari atas, ditambah lagi aku terpeleset dan kakiku terkilir. Kayaknya ada yang iseng.

Atau itu Yoonmi.

Sial.

Dan di sinilah aku, terjebak di klinik bersama Seungjae yang menolongku. Haiih. Kenapa harus dia?

"Kembali ke kelas sana." Tegurku.

"Shireo. Ahn-seonsaengnim menyuruhku menjagamu."

"Waeyo? Aku bisa sendirian."

"Klinik ini nggak ada yang menjaga. Kau mau diculik?"

"Cih. Harus kau?"

"Ani. Memangnya kau mau ditemani siapa lagi?"

Benar juga.

"Sudahlah. Aku mau ke kelas." Aku berusaha bangun dari kasur yang sangat keras itu dan Seungjae menyeletuk.

"Memangnya kau bisa jalan?"

"Bisa kㅡ awawawawaw!"

"Kubilang juga apa." Dia membantuku naik ke kasur keras itu.

"Huh." Dengusku.

"Mianhae."

"Heh? Waeyo?"

"Kalau aku yang masuk duluan pasti kau nggak bakalan kayak begini."

Oh iya, pas aku masuk ke dalam kelas, Seungjae ada di belakangku. Juga, saat aku masuk belum ada siapa-siapa.

Dan untung saja aku SELALU punya seragam cadangan.

"Gwenchanayo. Bukan salahmu. Aku ceroboh."

Kenapa aku jadi baik sama Seungjae? 

"Kau tahu siapa yang bikin kekacauan tadi pagi itu?"

"Kemungkinan… tapi bukan berarti aku menuduh, sepertinya Yoonmi. Ingat kan kemarin? Dia bilang 'Lihat saja nanti'. Mungkin fangirlmu itu ingin menyingkirkanku."

"Pfft."

"Mwoya. ?"

"Kau tidak berubah."

"Memangnya aku dulu pernah mengenalmu?"

"Kau akan ingat."

Tuh kan. Mulai lagi.

Tunggu.

Apa dia tahu sesuatu tentang mimpiku?

Akan kutanya saat aku mengetahui apa maksud mimpi itu.

Tapi tidak sekarang.

KRIIING!! Bel itu berbunyi lagi.

Cklek. Pintu klinik terbuka. Haesung berdiri di sana, mempersilahkan dirinya masuk. Berlari pula.

"Kyungri-ya! Musun illijyeo? Gwenchana? Omona! Kakimu!" 

Anak ini parno banget sih.

"Oh, Seungjae-ssi. Gomawoyo. Sudah mau menjaga Kyungri."

"Hm. Aku kembali ke kelas ya. Annyeong."

Seungjae meninggalkan aku dengan Haesung.

"Hei. Dia kelihatan seperti sedang mendekatimu."

"Haesungie. Aku. Sudah. Bilang. Aku. TIDAK. MENYUKAI. Dia."

My MemoriesBaca cerita ini secara GRATIS!