[4] Honeymoon

13.3K 414 8

***
Keesokan harinya saat semua keluarga sarapan bersama terlihat wajah mama papa menatap Candy dan Fajri tersenyum merekah mengandung banyak arti.
Membuat Candy menjadi bingung canggung saat memakan sarapannya,sesekali melirik ke arah Fajri seakan meminta pertolongan.

"Ada apa ma pa ? gitu amat ngeliat kita ? ada yg mau kalian tanyakan ? monggo ?" ujar Fajri memulai pembicaraan yg tak bisa Candy lakukan.

"Oh gakpapa kok,tidur kalian semalam nyenyak ? atau bahkan hmm atau Candy semalam hmm itu... hmmm apa Fajri hmmm,... nakal dan hmmm Candy menikmatinya ?" jawab mama menatap Candy dengan pertanyaan yg cukup meragukan.

"Loh apasih maksud mama nanya itu ? lah aku kudu jawab apa ? aku aja bingung mama nanya apa bermaksud kemana," batin Candy nampak bingung hendak menjawab.

"Wah bubur ayam ini enak loh Candy coba deh.!" ujar Fajri menyuapi Candy bubur hingga Candy tak menjawab pertanyaan mamanya,dan itu membuat Candy lega sekali.

"Ah mama kepo,sstt rahasia kami !" ujar Fajri lagi mengedipkan mata pada Candy yg hanya mengangguk malu,

"Dasar si mama memang kepo !" ujar papa,

"Hehe papa juga kan !" jawab mama malu.

Seusai sarapan mama segera memberikan Candy dan Fajri tiket perjalanan honeymoon mereka,3 hari di kuta Bali.
Candy nampak senang sekali ia langsung menerima tiket itu memeluk mama berterima kasih bahwa ia sudah lama ingin berlibur ke kuta bali,selama ini di larang oleh papi maminya.

"Wah mama mertua memang TOP BGT ! Ngerti kemauan anaknya gak kayak papi mamiku,uuh mereka mah serba larang ini itu ampun deh,,,uh makasih mama mertua papa mertua... Candy sukaaaa banget hadiahnya," senang Candy heboh

"Mama juga senang nikmati masa honeymoon kaliannya dan secepatnya kasih kami cucu yg lucu sepertimu Candy," ujar mama hanya di anggukkan saja oleh Candy,ia masa bodo asal dia jadi ke Bali.

Fajri hanya menggeleng saja melihat Candy teramat senang bisa berlibur ke Bali dan maksud mamanya yg berbeda dengan Candy.
Candy memang menggemaskan sekali ia masih saja kekanakan,tetapi itu membuat Fajri senang tetap menjadi Vandy yg ia kenal periang.

***
"Huaaacccchhhhh akhirnya aku sampai juga di sini ..... gak sabar main air,liat cogan uh roti sobek ampun daaaah berasa mimpi..." senang Candy melihat pantai dari kamar hotelnya,

"Kamu kesini cuman mau liat cogan roti sobek ? kalo cuman gitu ngapain jauh-jauh kesini ? kan sudah ada semua di aku," ujar Fajri

"Masa ?" jawab Candy tak percaya.

"Etdah ini liat !" mulai sebal Fajri .

Fajri segera membuka kemejanya hingga kaosnya namun Candy menutup matanya ia tak sanggup melihatnya, Fajri nampak kecewa ia menggoda Candy.

"Lihat dong istriku suamimu ini juga punya roti sobek coba lihat ? daripada melihat para turis asing mending liat langsung dan bahkan bisa plus plus pegang loh," goda Fajri berjalan mendekati Candy yg menutup matanya namun masih bisa mengintip diketahui oleh Fajri,semakin Fajri senang mengoda...

"Ya Tuhan kenikmatan yg HAQIQI ! roti sobek di depanpun ini milikku !" batin Candy dengan tersenyum, Fajri segera membalikanbadan tertawa terkekeh.

"Kenapa ketawa !" kesal Candy

"Lucu kamu tuh sok nolak tapi mau juga kan lihat ? sudah cukup ah aku mau tidur capek,kamu juga tidur besok aja ke pantai siangan oke," ujar Fajri memakai kembali kaos dalamnya merebahkan tubuhnya ke tempat tidur nan empuk itu.

"Iih aku mau sekarang loh mas,gak bisa nunggu besok,"

"Aku capek mau tidur,malas keluar lagian udh sore bakal surut air lautnya,kamu gak capek apa sini tidur,"

"Iih aku mau sekarang mas mau ih ! pokoknya ayok harus mau ! aku takut sendirian ! nanti aku di culik lagi ! apa mas tega ?" cemberut Candy menarik memaksa Fajri untuk bangkit dari tidurnya.

"Bodo." jawab Fajri menahan tarikkan tangan Candy.

Candy teramat sebal ia terus menarik tangan Fajri dengan sepenuh kekuatannya, Fajri menarik lebih kuat Candy dan ....
.
B
U
K
G
H
.
.

.

Candy jatuh dalam pelukan Fajri seketika Candy diam saat bertatap muka dengan Fajri,Fajri menyeringai menang memeluk tubuh mungil Candy.

Candy ingin sekali melepaskan pelukan Fajri atau mengalihkan matanya ke arah lain namun ia tak bisa,jantungnya berdegup sangat kencang siap untuk meledak.
Fajri dengan kasat mata mengecup bibir mungil nan lembut Candy,kemudan memeluk Candy siap tertidur.

"Kenapa ini ? kenapa aku gak mau menolak ! kenapa malah aku senang hanya dengan kecupan singkat ini ? bahkan aku merasa kurang..., ya Tuhan apakah ini yg namanya cinta tumbuh setelah pernikahan ? ampun jantungku siap meledak,ini kenapa mas meluk aku sambil tidur,gak mikir apa kalo jantung aku bakal meledak,atau bahkan dia merasakan detakan jantungku dan dia sengaja melakkukan ini biar jantungku meledak dan aku mati ! dia bakal nikah lagi ! aaahhhh dasar otaaaaak mu Ndy mikir aneh saja,,, sudah sudah tidur," Candy terus berbicara sendiri sehingga ia terlelap tidur dalam pelukan Fajri tanpa menolak.

"Terima kasih Candy kau tak menolak ataupun memarahiku aku tak akan bertindak lebih jauh aku akan menepati janjiku padamu di malam itu,tapi aku hanya ingin melakukan ini saja sudah cukup membuatku menjadi suamimu,aku selalu menunggumu siap sampai kapanpun Candy," batin Fajri .

***
"Hey bangun Ccandy ! mandi gih sana sudah mau magrib kita gak boleh tidur segera tunaikan sholat magrib kita berjamaah," ujar Fajri seusai mandi masih mengenakan celana pendek tanpa baju

"Hemmm iya.." jawab Candy membuka matanya,dan syok melihat apa yg ada di depannya itu.

Fajri terlihat sangatlah seksi menggoda bhakz oppa korea yg sering di tonton oleh Candy itu, Fajri memiliki roti sobek membuat Candy hampir meleleh.

"Oppa roti sobekku." ucap Candy nyaris berbisik.

"Hey mandi ! atau mau aku mandikan ? jangan salahkan aku jika ...."

"Bawel !" potong Candy berlari memasuki kamar mandi,membuat Fajri tertawa geli.

Merekapun menunaikan sholat magrib setelah adzan berkumandang, Candy sangat beruntung memiliki suami seperti Fajri yg tidak hanya tampan namun ia juga taat beribadah.
Candy menyalimi sang suami seusai sholat magrib berjamaah ...

"Kamu terlihat sangat cantik memakai mukena tadi,sepertinya lebih cantik lagi jika keseharianmu memakai hijab." ujar Fajri.

"Jadi mas mau aku pakai hijab ?" tanya Candy dengan tatapan serius.

"Wah haha gak maksa kok,kalo kamu gak mau pakai juga gakpapa ? aku hanya berpendapat bahwa kamu cantik jika memakai hijab gitu aja,jangan salah paham," jawab Fajri takut candy salah paham.

***

BERSAMBUNG ^_^

Selesai baca jangan lupa tinggalkan jejak Vote ya meski gak beri komentar setidaknya menghargai tulisanku :)

TERIMA KASIH ^_^

***

My Husband Is A Lecturer [SUDAH TERBIT] Where stories live. Discover now