Prolog

14.5K 1.1K 108
                                          

Ayshilla Jasmine gadis cantik berhati malaikat yang menikah dengan lelaki yang ia cintai,Arsenio Fernandez.Dua bulan pernikahan mereka dijalani dengan normal dan bahagia.

Hingga pada akhirnya masa lalu Arsenio kembali datang dengan keadaan sedang sakit parah,yang membuat Arsenio akhirnya lebih memprioritaskan mantan kekasihnya ketimbang istrinya sendiri Ayshilla.

Berbulan-bulan Ayshilla mencoba untuk ikhlas 'berbagi' suami dengan Karina.Ayshilla mencoba bersikap seperti biasanya meskipun ia tahu segalanya.Dan itu berlangsung cukup lama.Kebohongan demi kebohongan Arsenio ciptakan demi menjaga Karina.

Sampai ia sendiri tidak mengetahui jika sebenarnya Ayshilla juga menderita penyakit yang lebih parah dari penyakit yang di derita oleh Karina..

Bahkan ketika fisik Ayshilla mulai melemah dan akan menjalani operasi yang menentukan hidup dan matinya, Arsenio masih lebih memprioritaskan Karina yang saat itu juga akan menjalani kemotherapy di German.

Ayshilla hanya tersenyum melihat takdir Tuhan yang direncanakan untuknya,jika memang Karina lebih bisa membuat Arsenio bahagia,maka Ayshilla rela berdoa setiap saat kepada Tuhan untuk segera menyembuhkan Karina dan menggantinya dengan nyawanya.

Dan tanpa di ketahui oleh siapapun,pada saat operasi yang menentukan hidup dan matinya,Ayshilla berpesan..

"Tolong berikan jantung dan mataku untuk pasien perempuan bernama Karina Annastasia."

🗨Fyi : SEDANG DALAM PROSES REVISI JALAN CERITA DAN TATA BAHASA,AKAN DI PUBLIKASIKAN KEMBALI PADA 10 DESEMBER 2018

MOHON MAAF ATAS REVISI MENDADAK DAN KETIDAK NYAMANANNYA 🙏

#VOTE 100 DILANJUT TANPA PENDING😘

Good Bye Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang