28. Day 1 | part 2

7.6K 1.3K 1K


hehe sorry lama niii pada nungguin gak?







HAPPY ANNIV 2 TAHUN CHATTING; KTH GAES <3333 sayang kalian yg udah bacaa



HAPPY ANNIV 2 TAHUN CHATTING; KTH GAES <3333 sayang kalian yg udah bacaa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

lagi sayang banget sama kth gatau knp :)

*


"AURATNYAAAA" teriak gue, Jungkook malah iseng narik gue sampe jatoh di atasnya.


Hal pertama yang muncul di pikiran ebi adalah, wah empuk juga...

Jujur, rasanya empuk aja, badan Jungkook emang lebih gimana gitu dibanding Taehyung. Udah gitu paha nya Jungkook lebih keras.

Tapi ya masalahnya posisi mereka sekarang udah gak banget kalo sampe diliat orang, makanya Ebi langsung bangun tapi ditahan Jungkook.

Ditarik malah, sampe jatoh lagi dan ngebuat wajah mereka sedeket itu.

"kuk??? serius deh."

"apaaa? serius apaaa"

jeon jungkook emang salah satu orang yang paling susah diajak serius. doi senyum-senyum doang tanpa mikir, tanpa nyadar kalo dia sama ebi lagi ngapain sekarang.

"jangan tahan gua lagi."

ebi langsung bangun dan ninggalin jungkuk, bawaannya kesel aja gak tau kenapa. lagian apa coba iseng kok gitu.

tapi baru jalan sebentar, jungkuk udah nyusulin, "EBIIII" teriak nya.

"apa? gue lagi marah nih"

"sorry yaaaaa kalo gua gak gentle malah gitu ke pacar sepupu gua sendiri. sorry gua bikin lo risih."

ebi balik ngadep jungkook, terus ngeliat wajah jungkook yang sedih campur bersalah campur kuah ayam.

rasanya ebi jadi gak tega mau marah, akhirnya dia senyum lalu ngomong, "gak risih kok, jangan diulang lagi ya, gak enak soalnya."

"gak enak sama taehyung?"


"nggak kok, gue emang gak mau aja bukan karna tuntutan hubungan."


"sALUT BOS" respon jungkuk geleng-geleng, "gua mandi dulu deh, ikut gak?"


"IKUTTTTT"


Chatting;kth 2 [fall for you]Read this story for FREE!