Chapter 1

3.1K 196 8

"Hah dijodohkan?!  Come on pih ini bukan lagi zaman nya siti nurbaya,  siti nurhaliza aja nikah nggak pake di jodoh jodoh in,  lagian romeo ini cowok pih laki-laki,  malu dong sama owner nya wak doyok "romeo membanting diri di sofa sambil memijat pelipis nya.

"Siapa suruh kamu seenak jidat jawab pertanyaan wartawan, apa?  Gay?  Wah kamu mau bikin papah mati cepet hah!  Ngarep banget dapet warisan?!  " Ronald menyentil jidad romeo membuat lelaki itu mengaduh.

"Mih bela in romeo mih..  Ini namanya pelanggaran hak asasi anak,  aku laporin ke kak seto loh "romeo merajuk sambil melingkarkan tangan di lengan mami nya.

"Duh romeo, please kali ini aja turutin perintah kita .. Kamu pasti bakalan suka,  ih anakanya cantik banget deh pokoknya. body?  Uh gak usah ditanya gitar Spanyol lewat "

"Bodo..  Mau dia cantik kek nggak kek romeo tetep nggak mau dijodohin, lagian papi sama mami emang nggak percaya kalau romeo bakal cari pacar sendiri "

"NGGAK"jawab mami dan papi romeo kompak

"28 tahun kamu tinggal di rumah, perempuan mana yang kamu pernah bawa?  Mana?  Yang selalu kamu bawa geng cecurut kamu tuh dari zaman SMA "

"Ya itu karena romeo emang belom ketemu aja sama cewek yang tepat "

"Mau sampai kapan kamu nyari hah?  Sampai kami berdua ada di liang Lahat? "

"Astagfirullah idih kalo ngomong ya si papi, yauda gini aja kasih romeo waktu 3 bulan buat kenal sama cewek itu,  kalo romeo nggak cocok.. "

"Ya kalian tetep nikah"potong mami romeo.

"Ish dasar Ratu pemaksa "

"Terus gimana kami tau kalau kamu nggak bakal bohongin kita? "Papah romeo berjalan mendekati romeo sambil menatap tajam anak lelaki nya itu.

Romeo bangkit dari duduk nya kemudian berdiri di hadapan papi nya. "Well romeo janji kali ini nggak bakal bohong, tapi papi sama mami janji kalau selama 3 bulan ini gak ada yang boleh tau kalau aku sama dia di jodohin "

"Terus apa rencana kamu "tantang papi romeo.

"Kita lihat aja nanti "romeo tersenyum smirk.

Cantik. Itu kesan pertama yang romeo tangkap saat dia melihat perempuan bernama Juliet yang sedang duduk sambil menikmati secangkir green tea nya. Kali ini dia menyetujui perkataan mami nya tempo hari saat mendeskripsikan kan rupa seorang juliet.

Romeo memutuskan untuk mencari tahu siapa itu juliet setelah berkompromi dengan kedua orang tua nya mengenai perjodohan nya dengan juliet. Untungnya Romeo memiliki koneksi yang cukup handal untuk bisa mendapatkan setumpuk informasi mengenai wanita bernama juliet alexandra tersebut, termasuk profesi nya yang seorang selebgram dan berbagai macam skandal yang di miliki oleh wanita berambut coklat tersebut.

"Cantik sih tapi cewek begitu apa bisa gue jadiin masa depan? "Gumam romeo dalam hati.

Tok tok tok..  Seseorang mengetuk kaca mobil romeo sebelah kanan. Setelah di beri kode orang itu masuk kemudian duduk disamping romeo.

"So..  Gue orang yang gak suka basa basi "

"Ish chin gue juga tau keles yee dari dulu begitu nggak pernah ada manis manis nya lempeng aja itu muka kaya kanebo baru "ujar seorang pria dengan nada kemayu.

"Bianca gue mau selama 3 bulan lo liburan terserah deh mau kemana gue  kasih seluruh akomodasi termasuk tiket dan biaya lo nginep,  asalkan "

"Sherina yee "pekik pria bernama Bianca itu. "Aduh bos eike emang paling baik eh wait tapi..  Gimana nasib artis eike "

Romeo & Juliet  ( Another Story ) #Wattys2018 ( Complete )Baca cerita ini secara GRATIS!