MINE 4

281 18 0

(Namakamu) terbangun saat melihat iqbaal berada di sampingnya yang tertidur pulas seingat dia karel lah yang mengantarkan dirinya ke mansionnya,ia tatap wajah tampan iqbaal dengan intens pria itu selalu saja bisa membuat gadisnya ini semakin cinta dengannya,tak lama iqbaal terbangun dari tidurnya melihat (namakamu) tersenyum namun (namakamu) hanya diam tak membalas senyum iqbaal saat teringat kejadian semalam
"Maafkan aku udah bohongin kamu dan soal vanessa itu dia yang meluk aku bukan aku tolong percaya sama aku"ucap iqbaal yang memohon kepada gadisnya itu
"Aku gak percaya mending sekarang kamu mandi di bawah badan kamu bau"ucap (namakamu) ketus
Iqbaal menciumi badannya ya badannya sangat bau entah lah mungkin karna kelelahan iqbaal menunggu lift terbuka lalu pergi menuju kamar mandi bawah sementara (namakamu) mencari keberadaan sahabatnya itu kemana salsha dan steffy pikirnya
"Nyariin ya hehe"ucap Salsha
"Uh lu hampir saja gua jantungan tau gak"ucap (namakamu)
"Hehehe maapkeun cecans ya"ucap Salsha
"Oh iya steffy mana?"tanya (namakamu)
"Dia di bawah lagi makan,oh iya sebaiknya lu percaya sama iqbaal vanessa berusaha buat hubungan kalian berdua itu hancur gua mohon demi kalian juga"mohon Salsha
(Namakamu) menghela nafasnya kasar
"Iya gua cuma mau ngasih pelajaran aja buat iqbaal siapa suruh udah bohongin gua"ucap (namakamu)

Di sebuah taman tak jauh dari mansion (namakamu) Aldi,dan Kiki tengah menyiapkan apa yang di suruh iqbaal kemarin malam,ya setelah kejadian itu iqbaal menyuruh sahabatnya untuk menyiapkan sesuatu supaya gadisnya tak marah
"Kalau bukan karna sahabat sendiri gua ogah niup nih balon"ucap Kiki
Aldi tertawa melihat Kiki yang seperti kehabisan nafas
"Udah itung itung kurus nanti lu"ledek aldi
"Minta gua slending lu ya"ucap Kiki sinis
"Eh ampun bang hehe"ucap Aldi

(Namkamu) keluar dari lift terlihat iqbaal yang sedang duduk di sofa sambil meminum secangkir coklat hangat iqbaal yang menyadari kehadiran (namakamu) ia menoleh ke arah gadis itu dan tersenyum hangat namun (namkamu) tidak membalas sedikit senyum iqbaal
"(Namakamu) percaya sama aku"lirih iqbaal yang berjongkok di hadapan (namakamu)
"Aku mohon (namakamu)"mohon iqbaal
Sebanarnya (namakamu) tak tega melihat wajah iqbaal yang melas meminta mohon pada gadis itu tapi ini demi kebaikan jugaa
"Aku ngantuk mau tidur lagi baal"ucap (namakamu)
Iqbaal menghela nafasnya dan tersenyum
"Yasudah aku antar kamu ke kamar ya"ucap iqbaal
(Namakamu) hanya berjalan mendahului iqbaal menaiki tangga ya sengaja (namakamu) menggunakan tangga untuk ke kamarnya

Waktu terus berjalan hingga malam pun (namakamu) gak keluar kamarnya ia takut saat keluar kamar ia akan bertemu iqbaal dan pria itu memohon lagi padanya huh jujur ia ingin mengakhiri drama ini,apa drama? Ya (namakamu) hanya berpura pura marah pada iqbaal agar pria itu tidak mengulangi kesalahannya lagi pintu kamar (namakamu) terbuka terlihat ada Steffy yang berdiri dan tersenyum di ambang pintu
"Ngapain lo jadi pawang pintu kamar gua"ucap (namakamu)

Bugh

Di lempar kotak berisi baju dress yang begitu cantik oleh steffy
"Sialan lu kalau ngomong,btw pake baju itu gua tunggu di bawah gc ya"ucap Steffy melenggang pergi saat (namakamu) ingin bertanyaa

Di sebuah taman tak jauh dari mansion (namakamu) terlihat Aldi dan Kiki yang melihat ke arah iqbaal yang sedang duduk dan memetik gitarnya
"Gua harap (namakamu) mau maafin gua"ucap iqbaal
"Lu harus yakin sob"ucap Kiki
Iqbaal tersenyum ke arah sahabatnya itu dan memeluk sahabatnya itu

(Namakamu) menuruni anak tangga dengan sangat anggun di baluti dress selututnya itu
"Wow gila cantik banget lu"ucap Salsha
"Sebenarnya kita mau kemana sih"ucap (namakam)
"Nanti juga lu tau ayo lu masuk mobil gua cepet"ucap Steffy
Di perjalanan (namakamu) hanya terdiam saja ia bingung sahabatnya ini mau membawa gadis itu kemana
"Jangan bengong gua tutup ya mata lu"ucap Salsha
"Eh kenapa emang"tanya (namakamu)
"Udah gak usah banyak omong nanti juga lu tau"ucap Salsha yang menutup mata (namakamu) dengan kain berwarna merah maroon

"Baal mereka sampe siap kan baal"ucap Aldi
Iqbaal mengangguk dan tersenyum
Salsha dan Steffy berjalan dengan (namakamu) sedari tadi gadis itu tak bosen selalu menanyakan kemana ia akan di bawa
"Udah sampe gua buka ya"ucap Salsha
Salsha membuka kan penutup mata itu dan (namakamu) yang melihat seluruh taman di penuhi dengan balon balon dan juga dirinya di kelilingi oleh lilin yang berbentuk love ada apa ini sebenarnya terdengar suara petikan gitar yang di mainkan dan diiringi oleh lagu yang begitu romance ia tau itu suara siapa
" I found a love for me
Darling just dive right in
And follow my lead
Well I found a girl beautiful and sweet 
I never knew you were the someone waiting for me
'Cause we were just kids when we fell in love

Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes you're holding mine

Baby, I'm dancing in the dark with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath
But you heard it, darling, you look perfect tonight

Well I found a woman, stronger than anyone I know
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home
I found a love, to carry more than just my secrets
To carry love, to carry children of our own
We are still kids, but we're so in love
Fighting against all odds
I know we'll be alright this time
Darling, just hold my hand
Be my girl, I'll be your man
I see my future in your eyes

Baby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When I saw you in that dress, looking so beautiful
I don't deserve this, darling, you look perfect tonight

Baby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
I have faith in what I see
Now I know I have met an angel in person
And she looks perfect
I don't deserve this
You look perfect tonight"
Iqbaal berjongkok di hadapan (namakamu) sementara gadis itu sangat terkejut akan ini semua kekasihnya melakukan ini demi meminta maaf padanya
"Maafin aku ya udah buat kamu nangis sampe kamu sakit hehe satu yang perlu kamu tau kalau aku sayang banget sama kamu aku gak mau kehilangan kamu jujur saat aku tau kamu diantar pulang sama karel aku sakit ngeliat itu tapi aku tau rasa sakit itu gak seberapa saat aku udah bohongin kamu maafin aku ya"ucap iqbaal tersenyum

Bugh

Gadisnya itu berhambur ke pelukan iqbaal ia menangis bukan tangis kekecewaan melainkan tangis bahagia
"Aku sayang kamu jangan pergi ya baal"ucap (namakamu)
"Janji gak bakal ninggalin kamu"ucap iqbaal

























































Hehehehe ngaret ya lagi ujian soalnya hehe doain ya biar naek kelas dan aku bisa next tiap hari gimana baper gak udah baikan tuh

MINE (TAMAT)Read this story for FREE!