WYLS 2 (07)

583 133 6
                                                  

"Ditinggal berapa hari doang udah kaya ditinggal kawin lo, tae," ujar Bogum sembari menjitak kepala Taehyung yang saat ini sedang termenunhg sembari kepalanya ia letakan pada meja.

Pelajaran Dosen Kang sudah selesai sejak 10 menit yang lalu. Menyisakan Taehyung dan juga Bogum yang terpaksa belum pulang karena akan mengerjakan tugas presentasi untuk besok dengan Taehyung.

"Ck, diem lo jomblo," sindir Taehyung sambil menyembunyikan wajah di antara lengan. Bogun hanya mampu mendecak lantas menarik lengan pria itu kasar.

"Kampret lo! Ayo cepet kerjain biar gue bisa pergi ke nikahan tante gue," ujar Bogum sambil terus memaksa Taehyung beranjak dari duduknya.

"Ish, lagi males gue," desis Taehyung sembari mencoba melepaskan pegangan Bogum.

"Aelah, ditinggal pacar aja berubah lo. Lo bukan power ranger, by the way," Bogum menggerutu. Pria itu sudah menyerah memaksa Kim Taehyung. Hendak pergi jika saja Taehyung tak bangkit dan merangkul pundaknya.

"Ngambekan lo kaya cewe PMS," Taehyung terkekeh kecil lantas membawa langkah mereka berdua menuju pintu kelas.

"Kak Taehyung," terdengar suara lembut yang menarik atensi Taehyung dan Bogum.

"Oh, Mira? Ada apa?" Tanya Taehyung sambil menaikan salah satu alisnya. Bogum yang tak kenal dengan Mira hanya bisa memandang Taehyung dan Mira bergantian.

"I-ini, kak. Tadi aku buat biskuit kebanyakan. Jadi, lebihannya mau aku kasih kakak," ujar Mira sambil menyodorkan bungkusan kecil biskuit coklat pada Taehyung.

Taehyung lantas menerimanya dan tersenyum kecil, "Makasih ya. Yang kemarin juga, makasih. Enak kok nasi gorengnya."

Bogum mengerutkan alisnya bingung.

"Kita duluan dulu, ya."

"Iya. Hati-hati, kak."

Saat kedua pria itu sudah pergi menjauhi Mira, tiba-tiba Bogum melepas rangkulan di pundaknya.

"Lo selingkuh?"

Taehyung membulatkan matanya terkejut.

"Maksud lo apa?!"

"Itu buktinya," ujar Bogum sambil menunjuk bungkusan biskuit dari Mira.

"Yaelah, gum. Beginian doang lo fitnah gue. Dosa tau," jawab Taehyung sembari menggelengkan kepala.

"Tapi, lo ga merasa itu junior pedekate ke lo?"

"Pedekate? Mira itu junior gue di ekstra fotografi. Dia ngasih gue ini bukan berarti pendekatan kali," balas Taehyung tak mau kalah.

"Serah lo dah. Gue kenapa juga ikut campur urusan lo?"

"Ya kenapa lo tanya gue? Tanya otak lo sana," gerutu Taehyung yang membuat Bogum meringis.

"By the way, Sooyoung ditemenin sama Bang Sehun, kan?"

"Hm. Kenapa?"

"Lo ga takut?"

"Takut apa? Bang Sehun bukan setan," balas Taehyung sambil menukikan alisnya bingung.

"Tapi, dia kan rajanya kerdus. Ga takut Sooyoung lo diembat?"

"Engga lah. Gue tau Sooyoung ga bakal nusuk gue dari belakang. Kita udah jalan dua tahun dan ga mungkin hancur hanya karena tiga hari doang," ujar Taehyung tegas.

"Ga ada yang tau isi hati cewe, Tae. Lo tau ga si Taeyeon, mantannya Baekhyun anak fakultas sastra? Mereka udah jalan 5 tahun dan udah tunangan, eh tiba-tiba hancur gitu aja hanya karena Taeyeon hamil di luar nikah sama temen sefakultasnya," cerita Bogum sambil mengamati ekspresi Taehyung.

Taehyung stagnan. Ia merasa sedikit bimbang karena itu.

"Tapi, lo ga tau perjuangan kita buat bisa bareng kaya sekarang. Sooyoung pergi dari gue? Gue punya 1000 cara buat balikin dia."[]






Kemaren kan full part buat mbak sooyoung. Sekarang gantian lah buat suami kedua kacoo ;)

Untuk next part aku belum tau sih bakal tae part atau soo part. Kalian maunya siapa?

And, akhir minggu ini aku bakal ada LDK. Jadi, ya, tidak akan apdet.

Udah ya, salam atelelele~

wнen yoυ love ѕoмeone. [ vjoy ]✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang